Tetap Cantik dan Awet Muda, Cut Keke: Ketemu Anak-Anak Muda, Otomatis Jiwa Kita Jadi Muda

Canda Dian Permana   | Jum'at, 18 Juni 2021 15:43 WIB
Tetap Cantik dan Awet Muda, Cut Keke: Ketemu Anak-Anak Muda, Otomatis Jiwa Kita Jadi Muda
Cut Keke (credit: instagram.com @cutkeke_xavier)

Kapanlagi.com - Artis sinetron Cut Keke termasuk salah satu selebritis masih cantik dan awet muda diusianya sudah masuk ke-47 tahun. Cut Keke tidak punya rahasia khusus supaya tetap cantik dan awet muda. Yang paling penting, meskipun kesibukan begitu padat dirinya tetap punya waktu untuk beristirahat.

"Ya intinya sih istirahat yang cukup. karena kan pekerjaan kita ini lumayan ya. yang penting diusia aku sekarang walalupun aku tetap bekerja tapi istirahat yang cukup," kata Cut Keke saat jumpa pers virtual, Kamis (17/6/2021).

1. Sering Bergaul dengan Anak Muda

Tak cuma itu, yang bikin Cut Keke tetap awet muda adalah sering bergaul dengan anak-anak muda. Kebetulan, saat ini Cut Keke dilibatkan dalam sinetron SCTV berjudul "Keajaiban Cinta". Di mana, para pemain sinetron tersebut usianya masih tergolong muda, seperti Aliando, Shita Marino, dan juga Erdin Werdrayana.

"Dengan kita syuting kerja dengan ketemu anak-anak muda di sini (Keajaiban Cinta) otomatis jiwa kita jadi muda. Itu sih rahasianya. Main sama yang muda-muda sangat menyenangkan. Jadi kita nggak ketinggalan update sesuatu gitu," katanya.

2. Keakraban yang Cukup Asik

Keakraban Cut Keke dengan pemain "Keajaiban Cinta" yang lain, terutama anak-anak muda bisa dibilang cukup asik dan menyenangkan. Buktinya, Erdin Werdrayana dan Aliando tahu rahasia Cut Keke tetap cantik dan awet muda.

"Aku tahu minum air yang banyak setiap hari dua liter kalo nggak salah. Terus makan buah-buahan. Kurangin makanan berlemak, sekali kali gorengan gas juga sih seminggu dua Minggu sekali," tutup Erdin Werdrayana.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi