Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tetap Kerja Selama Bulan Ramadhan, Raffi Ahmad: Nikmatnya Beda

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 27 April 2019 14:38 WIB
Tetap Kerja Selama Bulan Ramadhan, Raffi Ahmad: Nikmatnya Beda
Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Ada beberapa selebritis di Tanah Air memilih tidak ambil job selama bulan Ramadhan. Mereka lebih memilih berkumpul bersama keluarga agar fokus menjalani ibadah puasa.

Tetapi tidak sedikit juga artis yang lebih memilih bekerja selama bulan Ramadhan, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Selama bulan Ramadhan, suami dari Nagita Slavina itu tetap bekerja seperti biasanya.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Raffi Ahmad selalu muncul di layar kaca untuk mengisi sejumlah program di televisi. Baik itu acara sahur maupun buka puasa. Ramadhan tahun ini, ayah satu anak itu bakal mengisi program ramadhan Pesbukers Ramadhan di ANTV.

1. Nikmatnya Berbeda

Gambar

"Waduh yang dikangenin bulan suci Ramadhan itu acara sahur sama acara buka (puasa). Maksudnya kerja di sahur sama di buka itu nikmatnya berbeda banget," kata Raffi Ahmad di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Karena mengisi program selama bulan Ramadhan, Raffi Ahmad pun harus rela tidak makan sahur ataupun buka puasa di rumah bersama anak dan istri. Setiap hari, selama bulan Ramadhan dia selalu sahur dan buka puasa di studio ANTV.

"Sahurnya setiap hari aku di ANTV jadi makannya makan catering aja. Jadi setiap sahur sama buka aku makannya selalu sama ANTV," katanya.

2. Bikin Program Bareng Rafathar

Selain mengisi program di televisi selama bulan suci Ramadhan, Raffi Ahmad juga akan membuat sebuah konten terbaru bersama anaknya, Rafathar. Bersama sang anak, Raffi Ahmad bakal membahas tentang agama Islam di YouTube.

"Tahun ini Rafathar belum puasa sih, tapi Rafathar udah mulai ngerti, dan aku lagi syuting-syuting YouTube gitu sama Rafathar. Ada cerita tentang nabi terus ngajarin Rafathar puasa. Jadi bulan puasa tahun ini bakalan lebih seru banget buat aku ya," tutup Raffi Ahmad.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi