Tetap Manggung Saat Hamil Besar Hingga Akhirnya Pingsan, Ini Alasan Lesti Kejora

Minggu, 10 Oktober 2021 20:29 WIB
Tetap Manggung Saat Hamil Besar Hingga Akhirnya Pingsan, Ini Alasan Lesti Kejora
Instagram @lestykejora

Kapanlagi.com - Meski kondisi Lesti Kejora tangah hamil besar, istri Rizky Billar itu tetap tampil secara off air untuk bernyanyi di acara hajatan yang digelar pada tanggal 9 Oktober 2021 di Cilegon, Banten. Saat itu, dirinya membawakan 6 buah lagu andalannya.

Salah satu alasannya, Lesti Kejora ingin menyapa para penggemarnya secara langsung, setelah hampir 2 tahun tak bisa tampil di atas panggung untuk pencegaan penularan virus Covid-19. "Kemarin euforia orang yang sudah lama. Karena kan dede basicnya penyanyi," ucap Rifky Fitria manager Lesti Kejora saat dihubungi wartawan, Minggu (10/10).

1. Pingsan

Sayang, karena terlalu kelelahan, Lesti Kejora pingsan usai acara tersebut, hingga harus digendong Rizky Billar. Namun Rifky bersyukur karena kini Lesti Kejora maupun anak dalam kandungannya baik-baik saja. "Kecapean si sebenernya ibarat ketika kita biasa ada kerjaan off air yang wara wiri. Terus ada lagi badannya belom bisa adaptasi si seperti itu alhamdulillah sih nggak papa ko," tambahnya.

Rifky menyebut jika kondisi Lesti saat itu memang sedang kurang fit. "Memang kondisinya dia kurang fit, terus kan sudah lama nggak off air kan. Kondisi namanya ada lagi dua badan ya memang kondisinya itu terjadi sangat cepat kalo aku liat," ucap Rifky.

2. Ditemani Suami

Saat kejadian, Rifky mengaku sedang ada meeting. Beruntung saat itu, Rizky Billar yang merupakan suaminya ikut menemani sang istri. "Iya karena kan ditemenin sama suaminya kan. Masa ditemenin sama orang lain," katanya.

"Lesti nyanyi 6 lagu ko. Karena balik lagi ngikutin Dede karena suasana juga dia nambah lagu. Balik-balik kalo dari sisi aku jualannya enam lagu terus kalo di lokasi memang namanya penyanyi ya diliat ya bisa enam tujuh bahkan bisa lebih," pungkasnya.