ADVERTORIAL

Tetap Modis Saat Pakai Masker, Why Not? Astrid Tiar dan Influencer Top Lainnya Berbagi Tips Andalan Nih

Jeffrey Winanda | 18 Oktober 2021, 20:38 WIB
Tetap Modis Saat Pakai Masker, Why Not? Astrid Tiar dan Influencer Top Lainnya Berbagi Tips Andalan Nih

Kapanlagi.com - Penggunaan masker masih jadi salah satu protokol kesehatan yang wajib banget diterapkan saat beraktivitas di luar rumah. Tapi, pakai masker seharian ternyata jadi tantangan tersendiri. Mulai dari kurang nyaman, terasa sesak, hingga susah bicara jadi kendala yang bikin rasanya ingin melepas masker saja. Apalagi sebagian menganggap pakai masker bikin penampilan jadi kurang modis.

Eits, tahan dulu. Coba deh intip gaya para selebriti dan influencer saat pakai masker. Ternyata bisa tetap kece dan modis, kan? Penasaran dengan rahasianya? Astrid Tiar, Jovanzka Devina, dan Putri Setiawan bagikan rahasia jitunya buat kamu nih, KLovers!

Tampil Modis Sambil Menjaga Kesehatan Diri, Bisa Kok!

Dalam Instagram Live bersama Polytron HANA dengan tema Tetap Modis di Saat Pandemi yang berlangsung pada Minggu (03/10/2021) lalu, para selebriti dan influencer seperti Astrid Tiar, Jovanzka Devina dan Putri Setiawan berbagi pengalaman beraktivitas di masa pandemi sambil tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.  

Sebagai selebriti dan influencer, tuntutan penampilan yang maksimal sudah pasti selalu ada. Untungnya, Astrid Tiar punya rahasia tampil modis saat pakai masker sekalipun, yaitu dengan memilih Polytron HANA sebagai masker untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Menurutnya, masker Polytron HANA sangat nyaman dan higienis saat dipakai, Berbagai pilihan warna cantik yang dihadirkan pun menunjang gaya fashion jadi lebih stylish.

Sesi HANA Talks ini juga menghadirkan dr. Margaret Chandra, praktisi medis yang ikut membagikan info sekaligus tips kesehatan penting di masa pandemi. dr. Margaret juga memberikan pesan kepada para viewer Instagram Live tersebut agar selalu memperhatikan pilihan masker dengan cermat. Misalnya saja dengan melihat PEE dan BFE (Bacterial Filtration Efficiency). Selain itu, perhatikan juga apakah masker yang digunakan bisa menutupi wajah dengan sempurna serta dikemas secara higienis atau tidak.

Polytron HANA, Masker Higienis dan Modis Favorit Para Influencer

(c) Polytron(c) Polytron

Baik Astrid Tiar, Jovanzka Devina maupun Putri Setiawan sudah membuktikan diri kalau tampil modis selama pakai masker itu bisa banget dilakukan. Rahasianya adalah memilih masker yang tepat, yaitu yang dapat melindungi diri, nyaman digunakan, dan punya pilihan warna modis seperti Polytron HANA.

Demi mendukung penanggulangan pandemi Covid-19, Polytron kembali mempersembahkan masker medis 4 lapis dengan standar model KF94 buat menunjang kegiatan sehari-harimu. Banyak banget keunggulan yang dihadirkan oleh masker ini sesuai dengan slogan Polytron HANA, Higienis dan Modis.

Jadi, apa saja sih fitur unggulan yang ditawarkan oleh masker yang satu ini

1. Dikemas Secara Satuan agar Lebih Higienis

(c) Polytron(c) Polytron

Penggunaan masker yang higienis sangat penting untuk menjaga kesehatan. Apalagi buat yang beraktivitas di luar rumah, wajib untuk selalu membawa masker cadangan. Nah, Polytron HANA hadir dengan kemasan satuan dalam plastik yang menjaga kebersihan dan memastikan masker tetap higienis. Jadi, memudahkan untuk dibawa ke mana saja.

2. Standar Medis Tinggi dan Sudah Punya Izin Edar Kemenkes

Polytron HANA menghadirkan masker 4 lapisan yang punya kemampuan menyaring partikel di atas 98% di 0,1 micron (Particle Filtration Efficiency 0,1 Micron Above 98%). For your information, rata-rata PFE masker yang beredar di pasaran ada di 0,3 micron. Masker ini juga diproduksi dengan standarisasi ISO 13485 dan sudah memiliki izin edar KEMENKES RI AKD 21603121165.

3. Desain Nyaman dan Memudahkan Bernapas

(c) Polytron(c) Polytron

Keunggulan lain pada masker yang satu ini adalah desain ergonomis KF94 atau yang populer dengan istilah 3D atau 4D. Desain ini banyak disukai karena nyaman dan memudahkan saat bernapas. Nggak hanya itu saja, masker ini banyak disukai selebriti dan influencer karena penggunaannya nggak merusak makeup mereka. Soalnya masker tidak menyentuh bibir dan banyak permukaan wajah nih.

4. Banyak Pilihan Warna untuk Menunjang Gaya Stylish

Keunggulan yang satu ini pastinya disukai buat para fashion lovers. Polytron HANA memiliki beragam pilihan warna, yaitu hitam, putih, oranye, dan hijau yang membuatnya bisa jadi statement look pada penampilan. Pastinya bisa mendukung mix and match outfit yang lebih kece saat pakai masker. Nggak ada lagi mati gaya saat pakai masker!

Menariknya lagi, masker Polytron HANA kini sudah bisa ditemukan di berbagai apotek atau di modern market seperti Carrefour dan Lottemart. Kamu juga bisa membelinya secara online di e-commerce kesayangan.

Jangan Kendor Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam sesi talkshow yang berlangsung dalam Instagram Live ini, Astrid, Jovanzka, dan Putri juga mengimbau masyarakat agar jangan kendor menerapkan protokol kesehatan biarpun sudah menggunakan masker. Tetap perhatikan prokes yang lain, seperti rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, jaga jarak, menjaga kesehatan pribadi, minimalisir stres dan jangan lupa untuk mengikuti program vaksinasi.

Wah, menarik banget ya obrolan Astrid Tiar, Jovanzka Devina dan Putri Setiawan. Jadi, sudah siap tampil modis dengan Polytron HANA juga, KLovers?

(kpl/wri)

Reporter:   Wuri Anggarini

Topik Terkait