Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tetap Sehat, Hotman Paris dan Gus Miftah Bongkar Caranya Hadapi Pandemi dengan Bijak

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 30 Juli 2021 10:24 WIB
Tetap Sehat, Hotman Paris dan Gus Miftah Bongkar Caranya Hadapi Pandemi dengan Bijak
Hotman Paris © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada banyak cara yang dilakukan artis dalam menghadapi serbuan pandemi Covid-19, tak terkecuali pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris Hutapea. Selama ini vokal menyuarakan soal protokol kesehatan, Hotman Paris ternyata punya cara tersendiri untuk mencegah dirinya terpapar Covid-19.

Dalam obrolan Jumat (30/7) Gus Miftah yang didampingi Co-Host Fanny Ghassani akan menggali info mengenai sepak terjang serta kehidupan pribadi Hotman Paris selama berkecimpung di dunia advokasi maupun industri hiburan.

“Dalam hidup saya ini, 95 persen perbuatan saya itu baik, 5 persen memang salah,” tutur Hotman sambil tertawa kepada Gus Miftah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Selain itu, Hotman juga akan membongkar tasnya untuk menunjukkan bawaannya yang didominasi oleh benda dan alat kesehatan. Untuk melengkapi perbincangan mengenai pandemi, akan hadir Mohamad Syahroni.

1. Hadir Pula Para Nakes

Gambar

Mohamad Syahroni seorang nakes sekaligus penyintas Covid-19 yang kisahnya sempat viral karena kehilangan sosok istri yang meninggal dalam keadaan mengandung buah hati mereka.

Serta ada pula dr. Muhamad Fajri Adda'i seorang ahli medis yang menyampaikan pandangannya seputar lonjakan Covid-19, vaksin, hingga jenis Covid varian terbaru. Gus Miftah juga membagikan wejangan tentang pentingnya kebijaksanaan dalam menghadapi situasi pandemi sebagai konklusi dari kisah maupun pengetahuan yang dibagikan oleh para narasumber.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotesnya. “Lelaki yang hebat bukan mencintai banyak wanita, tapi berani menolak banyak wanita untuk mempertahankan satu wanita,” tutur Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani Jumat (30/7) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati