Teuku Ryan Pikir-Pikir Untuk Banding

Yunita Rachmawati | 20 Januari 2010, 15:22 WIB
Teuku Ryan Pikir-Pikir Untuk Banding
Kapanlagi.com - Meski telah resmi bercerai dari Vira Yuniar, aktor ganteng Teuku Ryan tetap memiliki kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya. Ryan pun mengaku akan pikir-pikir untuk melakukan banding.

"Saya akan koordinasi dulu mengenai keputusan ini dengan Ryan langsung. Apakah nantinya akan menerima atau langsung mengajukan banding," kata kuasa hukum Ryan, Brian Praneda usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1) siang.

Untuk menentukan langkah hukumnya, Ryan pun diberikan waktu selama 14 hari untuk mengajukan banding. Jika sampai 14 hari Ryan belum mengajukan banding, maka keputusan hukum perceraiannya akan berlaku dengan tetap. "Dari pihak tergugat diberikan waktu selama 14 hari untuk banding. Itu juga kalau dia mau," kata Brian

Brian sendiri menceritakan soal ketidakhadiran kliennya dalam persidangan cerainya. Menurut Brian, Ryan sedang menghadiri perayaan ulang tahun anak keduanya, Prayaa. "Ryan nggak bisa datang karena lagi menghadiri ultah anaknya bareng dengan Vira," kata Brian.   (kpl/adt/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati