Teuku Wisnu Bangga Lihat Jerih Payah Atlet Indonesia

Nicko Putra Witjatmoko | 25 November 2011, 19:00 WIB
Teuku Wisnu Bangga Lihat Jerih Payah Atlet Indonesia
Kapanlagi.com - Pada hari Kamis (24/11) kemarin telah digelar acara INDONESIA MEMANG BISA di Studio 4 MNC TV. Acara ini didedikasikan untuk para atlet yang telah mendukung Indonesia dalam ajang Sea Games 2011 kemarin. Sebagai salah satu pengisi acara tersebut, Teuku Wisnu mengaku bangga dengan perjuangan para atlet Indonesia.

"Ya melihat jerih payah mereka, bangga, karena coba kayak gini. Jujur aja gue suka main bola. Dan main bola satu jam aja udah capek. Tapi bagaimana selalu berlatih setiap hari terus bertanding, pasti capek fisik dan mental," jelas Wisnu.

Mengenai apresiasi yang diberikan oleh pemerintah, hal ini disebut Wisnu sebagai salah satu cara pemerintah memberikan apresiasi untuk menghargai jasa-jasa mereka di Sea Games. Wisnu juga berharap dengan apresiasi yang mereka dapatkan, tidak perlu lagi ada atlet yang terlantar di masa depan.

Sedangkan untuk jumlah uang yang diberikan pemerintah bagi atlet peraih medali emas, Wisnu menganggap bahwa uang tersebut memang layak diberikan. Pasalnya, menurut Wisnu, tidaklah gampang untuk merebut emas di ajang Sea Games 2011 kemarin.

"Untuk emas ya cukup ya. Karena uang Rp200 juta nggak gampang di capai. Untuk dapat 200 juta itu juga perjuangan keras," ungkapnya. (kpl/ato/nic)