Teuku Wisnu Santer Dikabarkan Bakal Poligami, Mark Sungkar Buka Suara

Guntur Merdekawan  | 12 September 2017, 19:35 WIB
Teuku Wisnu Santer Dikabarkan Bakal Poligami, Mark Sungkar Buka Suara

Kapanlagi.com - Kabar Teuku Wisnu akan berpoligami tengah jadi perbincangan hangat di dunia maya. Entah siapa yang memulainya dan bagaimana ceritanya, namun yang pasti pemilik dari Malang Strudel itu disebut bakal menikah lagi untuk kedua kalinya. Kabar itu sontak ditampik oleh Wisnu di sebuah acara televisi belum lama ini.

Sang mertua, Fanny Bauty juga menyebut jika isu tersebut hanya hoax belaka. Dan kali ini giliran Mark Sungkar, ayah Shireen Sungkar yang memberikan komentarnya. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa menantunya bakal melakukan poligami karena bintang sinetron Cinta Fitri itu sejatinya tengah sibuk dengan urusan bisnis dan anak.

"Kalau benar ya Alhamdulilah. Kan (poligami) memang diperbolehkan dalam agama. Tapi sampai sekarang Wisnu belum ada niatan itu. Saya tahu persis Wisnu seperti apa. Kalau memang bener, dia nggak mungkin menutup-nutupi," ujar Mark saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/9).

"Di antara kita benar-benar terbuka. Nggak ada yang ditutup-tutupi. Wisnu saat ini terlalu sibuk dengan kerjaan dan mengurus anak," sambungnya singkat.

Mark (kiri) tampik isu Wisnu bakal poligami © KapanLagi.com®/Budy SantosoMark (kiri) tampik isu Wisnu bakal poligami © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Mark terkesan santai menanggapi isu miring ini. Menurutnya, rumah tangga Shireen dan Wisnu saat ini tengah baik-baik saja. Ia cuma sedikit menyesalkan betapa mudahnya publik dan media membesar-besarkan sebuah masalah yang sebenarnya tidak benar.

"Ramai kan karena ada yang suka ramai, kalau yang nggak mau ramai ya bisa aja. Lagian sudah dibantah sama Wisnu di acara televisi, itu juga kan yang nonton jutaan orang ya. Kalau kurang bahagia (sama Shireen) patut dipertanyakan ya," pungkas Mark.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

Join Kapanlagi.com
↑