Teuku Wisnu Tidak Poligami, Shireen Bersyukur Keluarganya Baik-Baik Saja

Ahmat Effendi | 14 September 2017, 14:52 WIB
Teuku Wisnu Tidak Poligami, Shireen Bersyukur Keluarganya Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi korban hoax terkait hubungan rumah tangga mereka. Ada isu yang menyebut Teuku Wisnu hendak poligami, namun kabar tersebut telah dibantah baik oleh keluarga maupun Shireen dan Teuku Wisnu secara langsung.

"Saya cuma sama Wisnu bersyukur hubungan kita baik-baik saja. Alhamdulillah apa yang diisukan itu tidak terjadi. Saya juga tahu sih awal mulanya dari mana. Waktu itu wawancara bareng (Wisnu) juga. Mungkin waktu itu ditanyain soal apa, soal poligami, ujung-ujungnya kenapa Wisnu yang jadi digosipin," ujar Shireen Sungkar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Sayangnya kabar tidak benar tersebut kini tersebar luas di sosial media. Hoax itu semakin liar terutama ketika diunggah oleh oknum tidak bertanggung jawab di YouTube. Imbas dari hoax salah satunya kepada keluarga Teuku Wisnu dan Shireen.

Shireen mengakui keluarganya baik-baik saja dan sang suami tidak melakukan poligami. ©KapanLagi.com/Budy SantosoShireen mengakui keluarganya baik-baik saja dan sang suami tidak melakukan poligami. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya juga bingung kenapa zaman sekarang kok segitunya demi viewers, demi orang nge-klik, followers. Aku juga kaget. Tadinya kita mau diam-diam saja sih. Cuma makin lama makin parah gitu kan. Kalau kita sih sudah lah ya, mungkin ujian. Tapi kan kasihan kita punya keluarga. Keluarga ditanyain sama orang-orang," katanya.

Hubungan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar hingga saat ini masih tetap harmonis. Namun Teuku Wisnu memiliki seorang ibu yang menderita sakit darah tinggi dan dalam keadaan lumpuh. Karena berita tidak benar itu, ibunya sempat naik gula dan berimbas kepada kesehatan.

"Mungkin yang bikin berita itu nggak memikirkan panjang kalau yang digosipin ini punya keluarga besar loh. Jadi ya kita sih cuma bilang ini nggak benar. Didoain mudah-mudahan yang bikin berita-berita seperti itu sadar, diampuni sama Allah. Mudah-mudahan nggak ngalamin hal yang sama kayak kita," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah