'THE EXOCET' Ditunda, Jefri Nichol Merasa Bersalah Pada Ellyas Pical

Dhimas Nugraha | Rabu, 18 September 2019 14:13 WIB
'THE EXOCET' Ditunda, Jefri Nichol Merasa Bersalah Pada Ellyas Pical

Kapanlagi.com - Jefri Nichol kembali jalani persidangan terkait kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019). Setelah jalani sidang dan pemeriksaan saksi oleh JPU, Jefri Nichol akhirnya harus direhabilitasi.

Selama jalani masa tahanan, Jefri Nichol terpaksa harus tunda beberapa projek film yang ia bintangi. Yang paling baru adalah film EXOCET, yang harus ditunda proses produksinya.

1 dari 2 halaman

1. Masalah Kelanjutan Film THE EXOCET

Dalam film EXOCET, Jefri Nichol didapuk sebagai pemeran utama, memerankan sosok petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Terkait masalah kelanjutan film tersebut, aktor 20 tahun ini masih menunggu semua proses hukumnya selesai.

"Nunggu ke depannya dulu lah, nunggu sidang kelar baru dipikirin gimana ke depannya," kata Jefri Nichol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Merasa Bersalah dengan Ellyas Pical

Jefri Nichol ditangkap narkoba pada bulan Juli lalu tak berselang lama setelah konferensi pers pengenalan staff dan pemeran THE EXOCET.

Karena kesalahannya ini lah, Jefri Nichol begitu merasa bertanggung jawab dan bersalah karena sudah mengecawakan banyak pihak, terutama Ellyas Pical, sosok yang akan ia perankan di film tersebut.

"Pasti merasa bersalah, semoga terbaik buat projeknya," paparnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑