The Virgin Garap Single Kelima

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 17:55 WIB
The Virgin Garap Single Kelima
Kapanlagi.com - Jumlah single yang dikeluarkan seorang musisi tidak dipungkiri lagi menjadi salah satu barometer kesuksesannya. Inilah yang nampak pada The Virgin. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (29/11) tadi, Dara The Virgin mengungkapkan bahwa bandnya saat ini sedang mengerjakan single kelima mereka.

Meskipun begitu, Dara masih belum memberitahu mengenai judul single The Virgin yang kelima tersebut. Namun, Dara mengungkapkan bahwa video klip untuk singlenya yang terbaru ini sudah selesai beberapa bulan lalu.

"Konsep udah dari tiga bulan yang lalu soalnya klipnya udah. mundur dua bulan harusnya bulan apa gitu," ungkap Dara, salah satu personel grup band The Virgin.

Sementara itu, saat ditemui oleh tim KapanLagi.com™ di Kebon Jeruk, terdengar suara Dara agak serak. Dara mengakui bahwa hal ini disebabkan oleh banyaknya jadwal manggung dan kesibukannya. Namun, dia juga mengungkapkan bahwa dia selalu menjaga kesehatannya.

"Vitamin pasti kalo kita udah ngedrop banget paling Neorobion. Kalo meriang kayak flu gitu obat biasa lah," papar Dara.  (kpl/hen/nic)