Thread Youtuber Channel Hewan Berperilaku Kasar Viral di Twitter, Ini Reaksi Panji Petualang Saat Namanya Dikaitkan

Rabu, 15 April 2020 17:51 WIB
Thread Youtuber Channel Hewan Berperilaku Kasar Viral di Twitter, Ini Reaksi Panji Petualang Saat Namanya Dikaitkan
Panji Petualang © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah thread yang viral di Twitter, nama Panji menduduki jajaran topik yang sedang trending di Indonesia hari Rabu (15/4). Thread yang dicuitkan oleh sebuah akun milik seorang warganet ini menceritakan tentang seorang YouTuber besar dengan jutaan subscriber yang suka kasar terhadap kru-nya sendiri hingga sering gonta-ganti karyawan.

Kabar ini pun akhirnya sampai di telinga Panji Petualang yang tak tinggal diam namanya dikait-kaitkan dengan permasalahan tersebut hingga menjadi trending. Ia pun memberikan komentarnya terkait thread viral dan juga hubungannya dengan para karyawan. Dengan nada bercanda, ia bahkan menjanjikan akan menaikkan gaji seluruh karyawannya karena dalam thread disebutkan oknum YouTuber terkait tidak memperlakukan karyawannya secara manusiawi.

"Ouh.. ini yang jadi trending di twit. Kalaupun ini diarahkan ke saya, ya saya terima sebaik-baiknya saja. Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais harus lebih di perhatikan lagi. Besok kalian semua naik gaji Gank. Ya ampuuun ono-ono ae netizen," tulis Panji dalam caption postingan-nya.

(kpl/rsp)

Halaman Selanjutnya Klarifikasi Pergantian ...