Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tiara Anak Mulan Jameela Jadi Sarjana, 8 Foto Penampilan Casual Tapi Stunning dan Cantik Kebangetan Kala Wisuda Bikin Iri

Kamis, 04 Agustus 2022 23:05 WIB
Tiara Anak Mulan Jameela Jadi Sarjana, 8 Foto Penampilan Casual Tapi Stunning dan Cantik Kebangetan Kala Wisuda Bikin Iri
Tiara anak Mulan Jameela © instagram.com/tiaransvtr

Kapanlagi.com - Mulan Jameela kini tengah berbahagia lantaran anak pertamanya, Tiara Savitri resmi menjadi seorang sarjana. Hari ini, Kamis (4/8) Tiara wisuda bersama teman-temannya di kampus Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta.

Sekarang Tiara resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi. Sebelumnya ia menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan kini telah dinyatakan selesai.

Simak selengkapnya di sini yuk...

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tiara Savitri kini resmi menyandang gelar sebagai Sarjana Ekonomi. Hari ini ia wisuda dari kampus Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta.

Gambar

2. Tiara begitu bahagia di hari wisudanya. Setelah menempuh pendidikan dan mengerjakan tugas akhir, kini ia resmi menjadi sarjana.

Gambar

3. Pada momen wisudanya, Tiara tampil casual dengan dandanan sederhana. Ia tidak memakai sanggul atau kebaya seperti wisuda di kampus lainnya.

Gambar

4. Makeup yang dipulaskan Tiara ke wajahnya pun sangat minimalis. Ia tidak dandan tebal dan menor meski ini adalah hari istimewanya.

Gambar

5. Teman-teman Tiara mengirimkan papan bunga ucapan selamat berukuran raksasa. Ia begitu gembira karena memiliki teman yang baik hati.

Gambar

6. Meski dandan sederhana, namun Tiara tetap cantik memesona. Inilah yang membuat banyak orang iri pada anak sulung Mulan Jameela itu.

Gambar

7. Al Ghazali menyampaikan selamat pada Tiara lewat postingan Insta Story. Tiara pun membalas dengan manis, ia memanggil Al dengan sebutan kakak.

Gambar

8. Ayah kandung Tiara juga menyampaikan selamat. Pun dengan Mulan Jameela yang begitu bahagia di hari wisuda putrinya. Congrats, Tiara!

Gambar