Tiara Anugrah Pulang Ke Jember, Fokus Ujian Dulu Sebelum Serius Jadi Penyanyi

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 03 April 2020 09:09 WIB
Tiara Anugrah Pulang Ke Jember, Fokus Ujian Dulu Sebelum Serius Jadi Penyanyi

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu Tiara Anugrah memutuskan untuk pulang ke Jember. Hal itu dikarenakan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh ini ingin fokus mempersiapkan ujian kelulusan.

"Ya kan sekarang kompetisi udah selesai, jadi aku pengin fokus ke ujian dulu. Kalau udah lulus baru deh nyanyi," kata Tiara saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Bakal Tinggal di Jakarta

Bakal Tinggal di Jakarta Tiara Anugrah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Tak berbeda jauh dengan rivalnya dalam kompetisi Indonesian Idol yakni Lyodra, Tiara juga akan menetap di Jakarta. Langkah tersebut diambil untuk memuluskan jalan karirnya sebagai penyanyi yang baru saja dimulai.

"Ya setelah ini aku bakal stay di Jakarta. Tapi sekarang pulang kampung dulu, ujian dulu, baru joss lagi," ujar dara berusia 18 tahun ini dengan penuh semangat.

2 dari 2 halaman

2. Duet dengan Keisya Levronka

Duet dengan Keisya Levronka Tiara Anugrah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selama berada di Jember, Tiara banyak menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Ia juga kerap menyapa penggemarnya dengan live di akun Instagram pribadi.

Yang terbaru, pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini mengcover lagu milik Virzha bertajuk Tentang Rindu. Tidak sendirian, Tiara berduet dengan temannya selama ada di kompetisi yaitu Keisya Levronka.

(kpl/abs/tdr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho