Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tiba di RS Tempat Glenn Fredly Meninggal Dunia, Kakak Kandung Tak Bersedia Buka Suara

Rabu, 08 April 2020 20:38 WIB
Tiba di RS Tempat Glenn Fredly Meninggal Dunia, Kakak Kandung Tak Bersedia Buka Suara
Glenn Fredly © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar Glenn Fredly meninggal dunia sangat mengejutkan banyak orang. Pemilik tembang-tembang romantis ini dikabarkan sakit meningitis dan menghembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Tidak hanya mengejutkan bagi para fans dan sahabat, keluarga pun tampak tak menduga bahwa Glenn meninggal dunia begitu cepatnya. Tak lama setelah kabar duka itu menyebar, kakak kandung sang penyanyi tiba di rumah sakit tempat Glenn dirawat.

1. Tak Mau Bicara

Gambar

Namun sayangnya, kakak kandung pemilik tembang Akhir Cerita Cinta ini tak bersedia buka suara. Begitu tiba di rumah sakit, kakak Glenn melewati para awak media dan langsung menuju kamar jenazah.

Wajahnya tampak sangat berduka, kesedihan tak bisa disembunyikan oleh sang kakak. Ditemani beberapa orang di belakangnya, kakak Glenn masuk tanpa bicara sepatah kata pun.

2. Diduga Karena Meningitis

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan satu orang anak perempuan yang baru berusia 40 hari yang ia beri nama Gewa.

Beredar kabar bahwa Glenn meninggal dunia karena menderita meningitis. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum memberikan keterangan secara resmi.

Rest in peace, Glenn. Karyamu akan selalu dikenang.