Nggak Akur - Bikin Gregetan di Sinetron, Ini 8 Potret Kedekatan Para Pemain 'DARI JENDELA SMP' di Balik Layar

Senin, 03 Agustus 2020 13:11 WIB
Nggak Akur - Bikin Gregetan di Sinetron, Ini 8 Potret Kedekatan Para Pemain 'DARI JENDELA SMP' di Balik Layar
Pemain 'DARI JENDELA SMP' (credit: instagram/aqeelacalista/sandrinna_11/darijendelasmp_sctv)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP menghadirkan konflik kehidupan remaja. Walaupun begitu, cerita dan alur sinetron ini bisa dinikmati oleh semua kalangan usia. Tak mengherankan, jika hingga kini DARI JENDELA SMP masih jadi favorit dari banyak penonton.

Selain karena jalan ceritanya yang menarik, akting para pemainnya juga begitu menarik perhatian. Pasalnya meski masih sangat belia, akting para selebriti muda ini berhasil membuat terkagum sekaligus geregetan. Namun, siapa sangka di balik adegan pertengkaran khas anak remaja, para pemain DARI JENDELA SMP ternyata begitu dekat dan akrab satu sama lain.

Seperti apa potret kedekatan para pemain DARI JENDELA SMP? Berikut beberapa potretnya.

1. Sandrinna dan Rey Bong yang Selalu Kompak

Wulan dan Joko menjadi pemeran utama dalam DARI JENDELA SMP. Kedua karakter bocah remaja tersebut diperankan dengan sangat apik oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Tak hanya, serasi kedua pasangan anak remaja itu juga terlihat sangat kompak. Bahkan, kekompakan Sandrinna dan Rey juga terbawa di kenyataan. 

2. Aslinya Akur Banget

Selain Wulan dan Joko, karakter Gino yang diperankan Emiliano Cortizo juga cukup mencuri perhatian. Memerankan karakter bocah bandel yang kerap mengganggu Wulan dan Joko, akting Emiliano Cortizo kerap bikin geregetan penonton. Tapi tenang, ternyata di kehidupan nyata Emiliano Cortizo, Rey Bong, dan Sandrinna sangat akur dan berteman akrab kok. Lihat, potret mereka bertiga saat berjalan bergandengan, tampak begitu akrab bak sahabat.

3. Sahabat di Kehidupan Nyata

Dalam sinetron DARI JENDELA SMP, Wulan mempunyai dua orang sahabat bernama Lili dan Ria. Tampak begitu akrab dan saling menguatkan di sinetron, ternyata di kehidupan nyata ketiganya juga bersahabat baik. Seperti kebanyakan sahabat, Sandrinna, Ratu Sofya, dan Aqeela Calista juga terlihat sangat kompak.

4. Selalu Ramai

Punya latar cerita anak remaja, DARI JENDELA SMP banyak melakoni adegan di sekolah. Hal ini membuat anak-anak remaja pemain sinetron ini jadi banyak menghabiskan waktu bersama di satu lokasi. Lantaran dimainkan oleh banyak pemain, lokasi syuting jadi terkesan ramai dan hidup. Alhasil, para pemain bisa tetap bersemangat meskipun syuting bisa berlangsung hingga malam hari.

5. Terlihat Akrab

DARI JENDELA SMP sangat sarat akan konflik remaja. Seperti konflik antara Wulan dan Santi yang merebutkan perhatian Joko. Meski memerankan karakter yang bersaing dan tidak saling suka, nyatanya Sandrinna dan Saskia Chadwick sangat begitu akrab. Keakraban mereka di balik kamera, salah satunya terabadikan melalui potret ini. Mereka tampak sangat akrab dan bahagia bisa menghabiskan waktu rehat bersama.

6. Layaknya Keluarga Baru

Tak hanya pemain remaja yang terlihat akur dan kompak, para pemain senior pun juga demikian. Dalam potret ini, keluarga Joko dan Wulan yang bersitegang di sinetron tampak sangat akrab dan manis. Kedekatan mereka yang terlihat hangat tak ubahnya potret keluarga baru. Padahal, di sinetron para pemain sinetron ini melakoni adegan yang sangat menguras emosi penonton. KLovers ingat nggak kira-kira foto ini diambil saat adegan yang mana?

7. Menghabiskan Waktu Bersama di Luar Syuting

Setiap hari bertemu dan menghabiskan waktu bersama, membuat kedekatan yang terjalin antara para pemain sinetron DARI BALIK JENDELA SMP juga terbawa di kenyataan. Bahkan, tak hanya di lokasi syuting para pemain sinetron muda ini juga kerap menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting. Seperti beberapa waktu lalu, tampak Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, dan Sandrinna yang menghabiskan waktu bersama di luar syuting.

8. Selalu Menyenangkan dan Seru

Meskipun bermula dari lokasi syuting, nyatanya para pemain DARI BALIK JENDELA SMP punya pertemanan yang seru. Hal ini karena para pemainnya yang punya usia tak terpaut jauh. Alhasil, hari-hari di lokasi syuting selalu berjalan dengan seru dan menyenangkan. Seperti saat mereka melakoni adegan camping ini, tampak begitu seru dan menyenangkan. Wajah para pemain sinetron remaja berbakat ini terlihat begitu ceria dan bersemangat.

Nah itulah 8 potret kedekatan para pemain DARI BALIK JENDELA SMP. Mereka terlihat begitu akrab dan dekat. Jadi, pantas saja kalau chemistry mereka berhasil membius penonton.