Tidak Datang ke Sidang Cerai Perdana, Dhena Devanka Diwajibkan Hadir Sidang Mediasi Pekan Depan

Kamis, 16 September 2021 15:47 WIB
Tidak Datang ke Sidang Cerai Perdana, Dhena Devanka Diwajibkan Hadir Sidang Mediasi Pekan Depan
Kapanlagi

Kapanlagi.com - Artis Jonathan Frizzy alias Ijonk dan istrinya, Dhena Devanka sama-sama tidak menghadiri sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Kamis (16/9/2021). Keduanya, hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing.

Menurut Risyad Rusdi, kliennya boleh saja tidak menghadiri sidang perdana tersebut. Pasalnya, pada sidang kali ini hanya beragendakan pemeriksaan berkas saja. Yang penting, sidang selanjutnya yang beragendakan mediasi, kliennya itu diwajibkan untuk hadir

1. Pemeriksaan Gugatan

"Agendanya pemeriksaan dari gugatan dari kami lawyer-lawyernya diperiksa. Alasannya (Dhena tidak hadir) karena memang hanya pemeriksaan perkara jadi boleh hadir atau tidak hadir tapi dimediasi selanjutnya itu (harus hadir)," kata Risyad Rusdi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Untuk sidang selanjutnya, Risyad Rusdi mengatakan, Ijonk dan Dhena Devanka diwajibkan hadir dalam persidangan untuk dimediasi. "Nanti dimediasi kami hadirkan," katanya.

2. Masih Berhubungan Baik

Meskipun sama-sama mau berpisah tetapi Dhena Devanka masih berhubungan baik, khususnya kepada anak-anak tercinta. "Pada prinsipnya semua nggak mau pisah. Pada intinya kita ikuti proses ini seperti apa. Kami berharap yang terbaiklah. Kalau untuk hubungan anak itu masih baik," katanya.

Selanjutnya, sidang Ijonk dan istrinya, Dhena Devanka kembali digelar Minggu depan, Kamis pada 23 September 2021 mendatang dengan agenda mediasi. "Sebenarnya kita juga lagi mengusahakan yang terbaik kalo memang ada kemungkinan, dengan proses mediasi ini ditemukan jalan keluar paling terbaik dan mohon doa-doanya juga," tutup Risyad Rusdi.