Tidak Hadir Sidang Cerai Perdana, Jonathan Frizzy Masuk ke Rumah Sakit

Kamis, 16 September 2021 14:28 WIB
Tidak Hadir Sidang Cerai Perdana, Jonathan Frizzy Masuk ke Rumah Sakit
Kapanlagi

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk dan istrinya, Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021). Sidang yang beragendakan mediasi ini, baik Ijonk maupun Dhena Devanka sama-sama tidak menghadiri persidangan.

Keduanya, hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun mengatakan kliennya tidak hadir dalam persidangan karena sakit.

1. Pergi ke Rumah Sakit

"Sesuai dengan pertama kita mediasi. Di dalam perjalanan tadinya Ijonk bakalan datang. Tapi dia ada melakukan tindakan ke rumah sakit. Tetap melaksanakan sesuai dengan hukum berlaku. Katanya sakit menjalani tindakan. Ada kurir yang mengantarkan surat," kata Sinarta Bangun di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Karena harus melakukan mediasi, sidang selanjutnya akan di lanjutkan pada 23 September mendatang. Agendanya, masih sama yaitu media kedua belah pihak.

2. Diagendakan Ulang

"Diagendakan ulang, mudah-mudahan klien kamu tanggal 23. Karena prinsipal tidak hadir, dan saya tidak melihat tergugat. Tapi sesuai dengan perma prinsipal harus hadir. Bukan tidak menghormati tapi karena situasi, ada surat dokter," katanya.

Sebagai kuasa hukum, Sinarta Bangun berharap Ijonk dan istrinya, Dhena Devanka tetap mempertahankan rumah tangganya. "Kalau melihat anak dia ingin mempertahankan. Mudah-mudahan dipertahankan. Prinsip beliau perkawinan tidak hanya Ijonk dan Dhena, berikut keluarga," tutup Sinarta Bangun.