Tidak Main Medsos, Betrand Peto Anak Ruben Onsu Bingung Punya Banyak Penggemar

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 31 Oktober 2019 19:50 WIB
Tidak Main Medsos, Betrand Peto Anak Ruben Onsu Bingung Punya Banyak Penggemar

Kapanlagi.com - Betrand Peto kini tengah naik daun. Tak hanya miliki suara merdu namun kisah hidupnya yang membuat kagum banyak orang lain. Apalagi setelah dirinya diangkat menjadi anak Ruben Onsu, Betrand makin dikenal.

Meski begitu, Ruben rupanya belum memperbolehkan anak lelakinya itu untuk bermain sosial media. Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan demi kebaikan Betrand Peto sendiri. Mengingat Betrand masih berusia belia.

"Ya karena dia tidak membuka sosial media sama sekali. Itu yang saya batasi, di usia Betrand tak boleh pegang gadget untuk tumbuh kembangnya dia. Ya sekarang dia disukai, yang saya takuti tiba-tiba nanti dia melakukan sedikit saja kesalahan jadi masalah besar," ungkap Ruben Onsu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

"Jadi jangan sampai itu terjadi, jangan sampai Betrand kecewa, yang dia tahu hanya bekerja dengan baik dari hati, fokus dengan lirik-lirik lagu yang dia bawakan itu saja," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Ruben Onsu Ikut Senang

Tak menampik jika Ruben Onsu juga merasa senang melihat putranya itu makin dikenal sekarang. Bahkan kini Betrand juga sudah miliki banyak penggemar. Melihat situasi seperti ini, Ruben selalu berikan pesan agar Betrand tetap seperti apa adanya dan rendah hati.

"Ya senang. Buat saya mendukung, ngedoain Betrand. Saya harap Betrand bisa tetap jadi apa adanya. Jadi karena dia tidak tahu seperti apa, dia ketemu fans-nya pada saat di tempat saja. Fansnya di Instagram, di YouTube dia tidak tahu sama sekali," jelas suami dari Sarwendah.

2 dari 2 halaman

2. Betrand Peto Tidak Menyadari

Betrand Peto Tidak Menyadari © instagram.com/ruben_onsu
Awalnya Betrand pun tak menyangka jika ia kini dikenal di mana-mana. Bahkan banyak yang ingin berfoto dengannya. Hingga perlahan ia pun akhirnya tahu.

"Jadi ketika dia jalan di mall ada yang minta foto sama dia yaitu sudah. Betrand masih belum mengerti banget dia sudah dikenal orang," pungkas Ruben.

(kpl/apt/gen)


↑