Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tidak Mewah, Selebgram Cantik Sinta Sri Antan Pilih Konsep Sederhana di Pernikahannya Nanti

Canda Dian Permana   | Jum'at, 20 November 2020 14:28 WIB
Tidak Mewah, Selebgram Cantik Sinta Sri Antan Pilih Konsep Sederhana di Pernikahannya Nanti
Selebgram Cantik Sinta Sri Antan (credit: Askar Photography)

Kapanlagi.com - Setiap wanita pasti punya keinginan untuk mewujudkan impian pernikahan mereka. Begitu pula dengan artis dan selebgram cantik, Sinta Sri Antan. Pada 21 November 2020 dirinya akan melangsukan pernikahan dengan Ardan Affandi di Bogor.

Bagi Sinta, pernikahan yang sekali seumur hidup harus dibuat sangat berkesan. Ia pun ingin menggelar pernikahan yang telah direncanakan jauh-jauh hari dengan konsep impiannya.

"Dari dulu aku punya impian untuk nikah dengan tema simple tapi elegant, aku berharap dan ingin sekali pesta sekali seumur hidup ini sangat berkesan," ujar Sinta saat dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berharah Berjalan Lancar

Gambar

Untuk mewujudkan impian pernikannya, Sinta pun menggandeng Wedding Organizer (WO) pilihannya. Ia berharap apa yang dirancang dengan WO yang ia pilih pernikahan impiannya dapat berjalan dengan lancar.

"Aku melihat @hansplanners & @hans.decoration dekornya bagus, aku suka. Aku yakin mereka bisa wujudkan pernikahan impian aku," ujar Sinta.

2. Telah Disiapkan Decor Full Bunga

Gambar

Sementara itu Hanisa Icha owner @hansplanners & @hans.decorations mengatakan, sebuah kehormatan untuk bisa bekerjasama dan dipercaya oleh Sinta. Mereka telah menyiapkan decor full bunga agar tema yang diinginkan oleh Sinta terwujud.

"Kami sudah komunikasi, apa yang diinginkan Sinta. Sejauh ini Sinta puas dengan apa yang kami ajukan," ujar Hanisa Icha.

Sebagai wujud puas akan hasil dan bebagi kebahagiaan, Sinta mengunggah hal itu di Instagram. Ada beberapa foto yang mengabadikan momen sakral Sinta menuju hari bahagianya di akun Instagram @sin.sr.

Reporter:   Mathias Purwanto.