Tidak Tahu Jika Pablo Benua Menikah Dengan Rey Utami, Nia April: Itu Karmanya Dia

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 20 Juli 2019 09:01 WIB
Tidak Tahu Jika Pablo Benua Menikah Dengan Rey Utami, Nia April: Itu Karmanya Dia

Kapanlagi.com - Istri sah Pablo Benua, Nia April Silalahi berbicara mengenai suaminya tersebut. Dirinya sendiri mengatakan jika tak mengetahui tentang pernikahannya dengan Rey Utami. Sekedar info, ketika Pablo menikahi Rey, dirinya masih belum bercerai dengan Nia.

"Saya enggak tahu kalau dia menikah dengan Rey Utami. karena dia cerita nikah tujuh hari dapat mobil dari aplikasi, nah itu dia kasih tahu," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Sempat Bertemu Rey Utami

Sempat Bertemu Rey Utami Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Nia pun mengatakan jika dirinya sempat bertemu dengan Rey Utami untuk mencari jawaban atas pernikahan Pablo dengan Rey. Dari situlah Nia menemukan jika Pablo telah banyak berbohong kepadanya.

"Waktu itu saya tanya ke dia (Pablo), 'kok disitu lu bilang lu sudah cerai, lu banyak bohongnya'. cuma aku enggak terlalu ambil pusing. saat ini gue masih sah sebagai istri Pablo," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Karma Baginya

Dirinya pun mengakui jika kini adalah saat bagi Pablo untuk menerima karmanya. Setelah beberapa tahun berbohong, mungkin kini saatnya kedok Pablo diungkap.

"Kayaknya mungkin saat ini adalah karmanya dia. Sudah beberapa tahun dan baru sekarang ditunjukkan," tutupnya.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑