Tiga Bulan, Carissa Putri Turun 8 Kg

Rere Rizkarima | 16 Januari 2010, 19:19 WIB
Tiga Bulan, Carissa Putri Turun 8 Kg
Kapanlagi.com - Penampilan bagi seorang entertainer adalah hal yang utama. Merogoh kocek yang tidak sedikitpun dilakoni para selebritis demi mendapatkan tubuh yang proporsional. Tengok saja artis cantik Carissa Putri yang kini tampil lebih langsing, setelah berhasil menurunkan 8 kg bobotnya.

"Ya kemarin karena kebetulan dikontrak sama perusahaan pelangsing tubuh, kalau boleh disebut, namanya Mary French Bodyline. Jadi mereka baru ganti brand ambassador-nya, jadi kemarin sudah treatment kejar target dan alhamdulillah turunnya 8 kilo, tapi yang penting itu nyusut incinya banyak banget," beber Carissa di Studio Gudang, Jakarta Timur.

"Semua dari lengan, paha, pinggang, pinggul, perut semua nyusutnya banyak banget. Sekarang berat aku 49 kilo dari 57 kilo," tambahnya.

Ditemui pada Kamis (14/01), bintang AYAT-AYAT CINTA ini membeberkan treatment-nya demi menurunkan bobotnya. "Olahraga tetap untuk mengencangkan tubuh, treatment lainnya benar-benar gak ada minum obat sama sekali, gak ada suntik. Jadi pure massage dengan serum penghancur lemak atau pakai mesin yang untuk penghancur lemak dan selulit."

Perjuangan Carissa ini ternyata tak mudah dan membutuhkan waktu. "Sekitar 3 bulan secara rutin treatment, hampir setiap hari. Karena kebetulan dikontrak jadi aku lebih kepacu untuk diet dan tercapai," pungkasnya.    (kpl/gum/riz)

Editor:  

Rere Rizkarima