Tiga Doa dari Nenek Iro Bikin Marshanda Nyesek, Tak Kuat Tahan Tangis

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 22 Oktober 2019 16:38 WIB
Tiga Doa dari Nenek Iro Bikin Marshanda Nyesek, Tak Kuat Tahan Tangis

Kapanlagi.com - Keinginan Nenek Iro untuk bertemu dengan idolanya, Marshanda, diwujudkan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven. Di sela kesibukannya yang padat, Marshanda menyempatkan sedikit waktu untuk berjumpa dengan Nenek Iro.

Ketika akhirnya mereka bertemu, Nenek Iro tak bisa menahan rasa haru dan bahagia. Demikian pula dengan Marshanda, yang tak bisa menahan tangis ketika menemui perempuan tua yang menjadi fansnya sejak lama itu.

Momen pertemuan itu juga sangat berkesan bagi Marshanda. Ia pun meneteskan air mata kala Nenek Iro memberikan doa buatnya.

1 dari 3 halaman

1. Marshanda Nangis

Marshanda Nangis © youtube/baimpaula
Marshanda mengungkap Nenek Iro memberikan doa yang membuatnya tak bisa menahan tangis. Dadanya terasa sesak kala mendengar doa yang tulus dipanjatkan untuknya. Namun Marshanda enggan mengungkap detailnya.

"Omongannya. Pokoknya dia ngedoain aku sih isinya. Aku nggak mau ceritain di sini. Nada suaranya itu, jleb," ujar Marshanda ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin, (21/10).
2 dari 3 halaman

2. Baru Bisa Bertemu

Sudah cukup lama Nenek Iro berharap bisa bertemu dengan Marshanda. Namun aktris yang tenar lewat sinetron Bidadari itu baru punya waktu untuk menemuinya.

"Nggak gimana-gimana kok. Jadi gak bisa ketemu Nenek Iro karena kesibukan lain. Ada prioritas lain yang secara sengaja harus saya prioritaskan. Seperti keluarga, orang-orang terdekat yang saya sayangi. Jadinya baru bisa ketemu Nenek Iro kemarin ini," jelas ibu satu anak ini.
3 dari 3 halaman

3. Didoakan Dapat Jodoh

Didoakan Dapat Jodoh © youtube/baimpaula
Dalam pertemuan singkat itu, Marshanda tidak hanya menerima doa dari Nenek Iro. Ia juga dengan sengaja meminta doa kepada fansnya tersebut.

"Aku minta doa sama dia. Aku nggak minta didoain dapat jodoh. Tapi Nenek Iro yang ngasih. Karena aku nggak peduli (sama jodoh) sih sekarang," tukasnya.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑