Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tiga Kali Gagal Jalin Rumah Tangga, Risty Tagor Akui Tak Kapok Menikah Lagi

Jum'at, 15 April 2022 15:35 WIB
Tiga Kali Gagal Jalin Rumah Tangga, Risty Tagor Akui Tak Kapok Menikah Lagi
Risty Tagor tak kapok menikah lagi (credit: instagram/ristytagor)

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terdengar kabar, pesinetron Risty Tagor kembali membawa kabar terbarunya. Wanita berusia 32 tahun ini tampaknya sudah kembali menyandang status janda setelah kabar pernikahannya ketiganya sempat santer diberitakan.

Saat ditemui di kawasan Tanah, Abang, Jakarta Pusat belum lama ini, Risty tak menampik adanya kerinduan memiliki sosok pendamping hidup. Oleh karena itu, ia percaya, sang pencipta telah menyiapkan rencana untuknya perihal jodoh.

"Kalau kayak gitu pasti ya, maksudnya kita juga nggak boleh munafik. Allah menciptakan manusia itu kan berpasang-pasangan, bahkan hewan pun berpasangan," ungkap Risty Tagor.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Anak-Anak Membuat Bahagia

Meski begitu, Risty rupanya kini tak mau ambil pusing perihal jodoh. Pasalnya, rasa rindu akan sosok pendamping hidup digantikan dengan kehadiran anak-anak dan keluarganya.

"Tapi kalau aku pribadi kalau stuck sama hal itu nggak akan maju-maju, aku ngerasa apa yang memang aku harus lakukan fokus sekarang sekarang biasanya kalau aku kangen aku peluk anak-anak, ciumin wangi mereka sudah lebih tenang, nyaman dan memang banyakin waktu sama mereka sih," ujarnya.

"Jadi kalau ngomongin ketika rindu, jadi memang pasti rindu seakan hati kita itu nggak utuh, hati kita pasti ada bagian-bagian yang hilang ya," lanjutnya.

2. Berdoa Dapat Jodoh Terbaik

Selain itu, untuk saat ini dan seterusnya Risky Tagor hanya bisa berdoa dipertemukan pasangannya suatu saat nanti. Ia pun mengaku pasrah dan menyerahkan urusan jodoh kepada Allah.

"Menurutku yang paling benar adalah berdoa dan bersujud, aku pun sudah melakukan itu. Aku berharap ya Allah tolong dengerin doa aku, aku berserah kepada-Nya," pungkasnya.

3. Kisah Rumah Tangga Risty Tagor

Diketahui Risty Tagor pertama kali dipersunting oleh Rifky Balweel pada Oktober 2010, dari pernikahan pertamanya ini ia dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel dan kemudian kandas pada 2014. Kemudian Risty Tagor dinikahi aktor blasteran Stuart Collin pada April 2015, namun sayang baru beberapa bulan pasangan itu akhirnya bercerai.

Lalu pada 2018, Risty Tagor diketahui menikah dengan seorang pengacara dan memiliki anak. Namun lagi-lagi, hubungannya kandas di tengah jalan.