Tiga Setia Gara Heboh Ngaku Jadi Korban KDRT, Ipar Sebut Karena Pengaruh Obat

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 18 September 2019 15:38 WIB
Tiga Setia Gara Heboh Ngaku Jadi Korban KDRT, Ipar Sebut Karena Pengaruh Obat

Kapanlagi.com - Pengakuan Tiga Setia Gara tentang perlakuan kasar sang suami yang bernama James sudah viral di Indonesia. Namun hal tersebut dibantah oleh sebuah akun yang disebut sebagai saudara ipar Tiga.

Pengakuan akun 'ipar' tersebut dibeberkan oleh akun Instagram bernama @mamak_aussie.official. Si pemilik akun ini mengaku kenal dengan ipar Tiga yang akunnya bernama @bluestaromx4 dan meminta keterangan darinya.

Pesan balasan dari @bluestarmomx4 itu cukup panjang. Dalam keterangannya, ipar Tiga ini menyebut bahwa sikap sang aktris yang 'drama' di Insta Story ia mencampur obat dengan alkohol.

1 dari 2 halaman

1. Ipar Sayangkan Kehebohan Ini

Ipar Sayangkan Kehebohan Ini © instagram.com/mamak_aussie.official
Sang ipar menyatakan bahwa jika Tiga memang mau pulang ke Indonesia, sebenarnya bisa langsung saja. Karena ia memiliki uang dan paspor pun tidak ditahan oleh James.

"Aku sudah mendengarnya sepanjang hari dan itu nggak bener. Kalau ada yang peduli dengan kebenarannya, seharusnya mereka mendengar dari kedua belah pihak. Bukan langsung ngambil kesimpulan lewat video yang dia bikin pas dia kacau karena obat dan alkohol yang dia campur sebelum dia bikin pertunjukan drama itu," tulis sang ipar.

"Kalau dia mau pulang, dia bisa langsung terbang. Dia punya banyak uang dan paspornya pun dipegang. Gak ada yang menahan dia di sini. Dia menelepon polisi dan mereka cek langsung, kemudian pergi. Karena polisi melihat ga ada yang salah dengan suaminya. Seharusnya orang-orang melihat sumber dulu, baru bikin kesimpulan. Serius, ini sangat konyol!" lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tiga Kangen Rumah

Tiga Kangen Rumah © instagram.com/tigawat
Dalam balasan berikutnya, sang ipar menyebut bahwa kemungkinan yang menjadi akar masalah adalah rasa rindu Tiga yang mendalam kepada keluarganya di Indonesia. Beberapa waktu sebelumnya Tiga pun mengungkap hal ini di Instagramnya.

"Aku tahu, seorang gadis menangis mengaku dapat tindak kekerasan dan semua orang percaya kepadanya alih-alih mencari tahu apa yang terjadi di baliknya. Sesuatu terjadi, aku sudah bilang ke dia (James) kalau semua ini sudah diunggah di medsos. Tapi dia gak peduli soal bagaimana pandangan orang lain kepadanya. Dia bilang ke aku, 'Hey, bisakah kamu menghubunginya. Dia butuh teman dan dia tidak mengizinkan aku untuk menemuinya sekarang'. Dia cuma mikir istrinya bisa baik-baik saja, dan dia sangat mencintainya. Kalau itu suamiku, pasti bilang padaku untuk jadi lebih kuat dan berhenti jadi bayi yang manja. Tapi suaminya bilang, 'Aku cinta kamu dan semuanya akan baik-baik saja. Apapun yang kamu alami, aku ada di sini kapanpun kamu siap'. Dia itu kangen rumah, tapi gak bisa pulang karena suaminya sedang sekolah di sini dan dia gak bisa pulang tanpa James. Jadi kurasa itu faktornya. Omong-omong, terima kasih kembali dan aku menyayangi mereka berdua," pungkasnya.

(kpl/phi)


↑