Tiga Setia Gara Menangis Usai Disiksa Suami, KJRI Chicago Akhirnya Beri Respon

Sora Soraya | Senin, 16 September 2019 13:16 WIB
Tiga Setia Gara Menangis Usai Disiksa Suami, KJRI Chicago Akhirnya Beri Respon

Kapanlagi.com - Dunia maya baru saja dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang diunggah oleh Tiga Setia Gara lewat Instagram Story-nya. Penyanyi cantik yang juga seorang YouTuber ini menangis dan minta pertolongan usai mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Sudah berusaha menghubungi 911 dan meminta bantuan, apa daya Tiga Setia Gara justru mendapat perlakuan diskriminasi dari petugas kepolisian yang ada di Ohio, Amerika Serikat. Akun gosip Lambe Turah berhasil memviralkan postingannya hingga mencuri perhatian KJRI (Konsulat Jenderal Republik Indonesia) di Chicago.

Lewat akun Instagram resmi-nya, pihak KJRI Chicago mengaku sudah menerima laporan terkait kasus KDRT yang mengancam keselamatan Tiga. Bertindak cepat, mereka bahkan sudah menghubungi Tiga lewat sambungan telepon.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Respon KJRI Chicago

Respon KJRI Chicago instagram.com/tigawat
"Terkait dengan adanya laporan masyarakat atas kasus KDRT yang menimpa Ibu Tiga Setia Gara di Ohio, Amerika Serikat, dapat kami informasikan bahwa saat ini KJRI Chicago tengah berkomunikasi dengan Ibu Tiga Setia Gara," tulis pihak KJRI di Instagram.

Lebih lanjut, pihak KJRI Chicago menegaskan jika mereka sempat berbicara di telepon selama kurang lebih 5 menit. Namun sayang, sambungan telepon mereka sempat terputus.

2 dari 2 halaman

2. Sambungan Telepon Terputus

"Perkembangan berita medsos mengenai Ibu Tiga Setia Gara per 16/9/2019 - 12.30 AM dini hari waktu Chicago, AS, siang hari WIB.

1. KJRI Chicago telah berkomunikasi dengan Ibu Tiga Setia Gara.

2. Lokasi ybs telah dapat dipastikan yakni di kota Dayton, Ohio.

3. Sejumlah info yang didapat terkait dengan hal ini adalah:

a. Ibu Tiga Setia Gara merasa sangat berterima kasih dengan adanya perhatian yang luar biasa dari masyarakat;

b. Telah kami sarankan untuk menghubungi YWCA Domestic Violence center in Dayton. Yang bersangkutan masih mempertimbangkan karena masih menenangkan diri;

c. Pembicaraan hanya berlangsung 5 menit dan terputus;

d. KJRI saat ini masih menunggu situasi kondusif untuk kembali menghubungi ybs, juga mengingat saat ini adalah dini hari waktu AS.

4. KJRI Chicago mengapresiasi perhatian masyarakat dan media yang begitu besar terhadap hal ini. Kami akan memberikan update berkala melalui medsos KJRI dalam kesempatan pertama apabila sudah diperoleh kabar lebih lanjut," imbuhnya.

Berbagai dukungan pun diberikan netizen lewat media sosial dan kolom komentar di akun Instagram Tiga. Akan seperti apa kelanjutan nasib wanita cantik penggila tato ini? Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com®!

 

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑