Tiga Tahun Lagi Opick Bikin Anak Laki-Laki

Darmadi Sasongko | 17 September 2010, 15:01 WIB
Tiga Tahun Lagi Opick Bikin Anak Laki-Laki
Kapanlagi.com - Hingga anak keempat, Opick masih dikaruniai anak perempuan, hingga kini dirinya masih merindukan kehadiran 'sang jagoan' dalam rumah tangganya. Namun sementara istirahat sejenak, untuk kemudian merencanakan 'membuat' anak laki-laki.

"Ya iyalah (ingin anak laki, red). Kalau anak laki kan saya bisa ngajari silat. Dan bisa ajak ke masjid. Tapi ini harus istirahat 3 tahun dulu baru punya anak lagi," ungkap Opick di Kediamannya, Perumahan Pertamina, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Rabu (15/09).

"Semoga anak saya bisa menjadi anak yang membawa barokah dan istri saya makin menjadi istri sholehah," sambungnya.

Opick sendiri memang bercita-cita memiliki banyak anak. Karena dengan banyak anak, dirinya semakin banyak punya kesempatan mendidik untuk menjadi generasi yang baik. "Sehingga mereka bisa menjadi pelita di keluarga," tegasnya.

Tepat di malam takbiran, Opick dikaruniai anak keempat berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama, Latifah Maryam Al Firdaus.

"Saya mengidamkan anak saya membawa nama wanita pejuang mulia, seperti kakaknya Fatimah, Siti Mashitoh. Saya berharap sesuai dengan namanya Latifah artinya lemah lembut, Maryam artinya penuh kasih sayang, jadi bisa berarti si lemah lembut dan penuh kasih sayang yang berasal dari Firdaus," urainya.

Kehadiran Latifah Maryam Al Firdaus pun tidak mengundang kecemburuan bagi ketiga kakaknya, karena selama ini dirinya bersama sang istri berusaha memberikan pemahaman dan selalu adil. Apalagi ketiganya memiliki jarak yang tidak begitu jauh.

"Nggak, malah mereka gemes lihat adiknya. Mungkin karena beda usianya nggak terlalu jauh," tegasnya. (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko