Tiket Laris, Gara-Gara Foto Syahrini Cium Beckham

Darmadi Sasongko | 29 November 2011, 14:05 WIB
Tiket Laris, Gara-Gara Foto Syahrini Cium Beckham
Kapanlagi.com - Momen Syahrini mengalungkan bunga pada pesepak bola David Beckham bisa saja membuat 'cemburu' para wanita Indonesia yang lain. Hal ini bisa saja diluapkan dengan berbondong-bondong membeli tiket pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan LA Galaxy.

Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Sports, Promotor LA Galaxy, saat jumpa pers di Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, Senin (28/11/2011) berharap tiket akan terjual setelah David Beckham tiba di Jakarta.


David Beckham - Syahrini

"Tiket memang agak sedih ya soal penjualan. Tapi saya tetap meyakini akan tetap laku. Nah, gara-gara ada foto Syahrini mencium David Beckham, saya menduga ibu-ibu bisa cemburu dan akan nonton ke lapangan. Artinya dengan melihat kenyataan makanya mudah-mudahan akan ada peningkatan, dan itu benar terjadi," ujarnya.

Tiket VVIP dan VIP pertandingan Indonesia Selection dengan LA Galaxy sudah terjual habis, sejak kemarin. Namun, untuk tiket termurah masih tersisa banyak. Foto Syahrini yang diekspose bersama David Beckham turut meningkatkan penjualan.

"Sejak ada foto itu (foto Syahrini - Beckham) ada peningkatan pembelian. Kita sih awalnya menargetkan 40 ribu terjual. Kalau sampai 70 ribu, ya alhamdulillah. Saya akan khaul nanti," ujarnya.  [initial]

ADA BECKHAM DI DADA SYAHRINI!
    (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko