Timnas Kalah, Jupe Nangis

Nicko Putra Witjatmoko | 25 November 2011, 17:10 WIB
Timnas Kalah, Jupe Nangis
Kapanlagi.com - Kekalahan Timnas U-23 melawan Malaysia di ajang Sea Games beberapa waktu lalu memang masih menyisakan duka di benak masyarakat Indonesia, tak terkecuali Julia Perez atau Jupe. Jupe mengaku bahwa dirinya sempat menangis saat menyaksikan Indonesia harus bertekuk lutut di hadapan Malaysia.

"Sampe nangis kemarin pas nonton. Kita pengen banget dapet piala, kita bisa lihat mereka di atas podium dengan piala kan seneng banget yak, walapun kita ga bisa menjadi juara tapi itu hebat banget, perjuangan yang sangat gila," ungkap Julia Perez.

Meskipun gagal mempersembahkan emas bagi Indonesia, namun Jupe masih tetap salut kepada Timnas U-23. Menurutnya, bukanlah hal yang mudah untuk membawa Indonesia sampai ke posisi runner up.

"Tentunya kita sedih dengan kekalahan, tapi kita juga harus salut dengan mereka bisa menjadi runner up itu keren banget dan saya salut juga buat pelatihnya. Saya rasa itu bukan satu hal yang mudah, membuat tim U-23 menjadi sangat kita banggakan," tutur Jupe.

Sementara itu, Jupe juga menambahkan bahwa dirinya menganggap semua atlet yang berpartisipasi dalam ajang Sea Games kali ini adalah pemenang. Hal ini karena menurut Jupe mereka telah berani menunjukkan bahwa mereka bisa membuat Indonesia bangga. (kpl/ato/nic)