Tina Astari Tak Ingin Cerita Soal Pacarnya

Fajar Adhityo | 20 September 2010, 09:59 WIB
Tina Astari Tak Ingin Cerita Soal Pacarnya
Kapanlagi.com - Tina Astari menolak ketika diwawancarai mengenai pacar. Saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/9) Tina tak ingin mengungkap soal hubungannya dengan pria yang menjadi tambatan hatinya kepada publik, karena takut hubungannya kandas.

"Aku udah nggak mau kalau diwawancara soal pacar lagi. Karena biasanya malah nggak jadi. Pas ditanya kapan nikah, tahun depan, jadinya tahun depan, tahun depan terus. Mending nggak usah gembar gembor tapi langsung gitu. Daripada lagi-lagi putus sama pacar, terus dapat lagi, diberitain lagi. Jadinya gagal maning, gagal maning," paparnya yang kala itu tengah berkumpul bersama teman-temannya.

Tina mengungkapkan saat ini kegiatan sehari-harinya hanya mengurusi bisnisnya dan bermain dengan teman-temannya masa SMA dan kuliah.

"Sekarang juga lagi sibuk bisnis dan main. Dulu kan karena banyak syuting jadi nggak ada waktu untuk main, nah sekarang stripingnya udah kelar, jadi ada waktu. Aku lagi seneng ngumpulin teman-teman SMA dan kuliah. Udah lama nggak ketemu. Jadi judulnya reuni sabtu sore," ujarnya.

Karena tak ada kegiatan syuting yang biasanya menyita waktunya Tina melakukan kegiatan kumpul-kumpul yang di jalani bersama teman-temanya setiap malam minggu ini.

"Nggak ada yang ngapelin, nggak ada kegiatan di malam minggu, jadi ya ngumpul aja ama temen. Malah kalau aku ajakin mereka balik nanya, lu bisanya kapan? karena emang aku yang jadwalnya paling padat yah," urai mantan pacar gitaris Element, Arya.

Tina mengatakan agenda setiap malam minggunya di isi dengan curhat bersama teman-temannya serta tak lupa mengobrol tentang cowok.

"Namanya cewek ya palingan ngomongin cowok ya. Biasanya sih saling curhat gitu, kebetulan ni belum pada nikah, jadi sering curhat masalah itu. Meratapi nasib yang sama aja," pungkasnya sambil tertawa.   (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo