Tina Talisa Anggap Wajar Apartemen Bagi Puteri Indonesia

Anton | 20 September 2010, 21:25 WIB
Tina Talisa Anggap Wajar Apartemen Bagi Puteri Indonesia
Kapanlagi.com - Dalam menjalankan tugasnya, Puteri Indonesia didukung oleh berbagai fasilitas dan sarana pendukung. Termasuk juga dengan fasilitas apartemen yang disediakan oleh pihak Yayasan Puteri Indonesia sebagai pihak penyelenggara. Namun demikian ada beberapa pihak yang menilai bahwa fasilitas tersebut berlebihan.

"Kita itu kan mengadopsi budaya yang sudah lebih dahulu didirikan, entah itu Miss Universe, dan itu selalu disediakan apartemen. Saya melihat sederhananya itu adalah untuk mempermudah aktivitas selama satu tahun. Bayangkan jika dari Nusa Tenggara Timur, lalu tidak punya tempat di Jakarta, tentu itu hal yang logis untuk disediakan. Dari sisi penyediaan apartemen dan transportasi itu seperti anggota DPR lah," tutur Tina Talisa saat ditemui di acara nonton bareng film SANG PENCERAH bersama Generasi Amanat (Gen-A) di Plaza Senayan, Minggu (19/9) malam.

"Kalau digunakan itu hal yang logis, saya tidak bisa memastikan apakah ada larangan yang ketat harus digunakan atau tidak sama sekali. Bukan saya cari aman, tapi memang bener saya tidak tahu," imbuhnya.

Lebih jauh, mantan finalis Puteri Indonesia 2003 yang kini menjadi presenter TvOne itu mengatakan bahwa ada beberapa hal yang telah masuk dalam jadwal kegiatan Puteri Indonesia selama satu tahun.

"Selama satu tahun, aktivitasnya sudah terjadwal. Ada serangkaian tugas dan kewajiban, tapi bukan hanya dengan YPI, tapi dengan pihak lain juga, misalnya dia menjadi duta apa yang lain-lain lah," paparnya.  (kpl/adt/bun)

Editor:  

Anton