Tina Talisa, Karir dan Keluarga Harus Seimbang

Anton | 20 September 2010, 20:45 WIB
Tina Talisa, Karir dan Keluarga Harus Seimbang
Kapanlagi.com - Menjalankan tugas sebagai seorang Puteri Indonesia bukan berarti melupakan profesi maupun tanggung jawab pada keluarga. Setidaknya hal itulah yang ingin disampaikan oleh Tina Talisa, berkaitan dengan ramainya pemberitaan tentang kasus perseteruan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva dan ibundanya.

"Pada intinya secara umum kita pasti ingin melakukan aktivitas secara berjalan antara karier dan keluarga. Menjadi Puteri Indonesia juga kalau yang berkarier diupayakan sebisa mungkin seimbang. Kalau ada yang berkurang tapi ada pemahaman dan pengertian, yang penting kan itu," ujar Tina saat ditemui di acara nonton bareng film SANG PENCERAH bersama Generasi Amanat (Gen-A) di Plaza Senayan, Minggu (19/9) malam.

Tina yang juga finalis 10 besar Putri Indonesia 2003 itu melanjutkan, harus ada komitmen sebagai Puteri Indonesia dengan profesi atau karir yang tengah dijalani. Selain itu, hubungan dengan keluarga harusnya bisa tetap terjaga melalui komunikasi yang baik.

"Toh jangankan Puteri Indonesia, saya pun finalis 10 besar kadang-kadang ada aktivitas dan kesibukan. Tapi kan dari awal misalnya kan kita minta izin ke orang tua untuk ikut lomba, kemudian mereka memberikan dukungan. Nah, konsekuensi dari dukungan itu adalah aktivitas," tandasnya.  (kpl/adt/bun)

Editor:  

Anton