Tinggal di Lingkungan Sineas, Tetangga Joko Anwar Ada Tara Basro Sampai Dimas Anggara

Rezka Aulia | Kamis, 29 Agustus 2019 16:59 WIB
Tinggal di Lingkungan Sineas, Tetangga Joko Anwar Ada Tara Basro Sampai Dimas Anggara

Kapanlagi.com - Joko Anwar memiliki kediaman yang cukup asri dan hijau. Namun tak banyak yang tahu sineas satu ini tinggal di lingkungan pekerja film. Hal ini diungkap Soleh Solihun dalam wawancara yang ia unggah di youtubenya.

"Jadi Joko tinggal di kompleks yang isinya sineas atau pekerja film?" tanya Soleh yang disambut tawa Joko Anwar.

1 dari 3 halaman

1. Tinggal di Kompleks Sineas

Tinggal di Kompleks Sineas © Youtube: Soleh Solihun
"Dibelakang rumah gue ada Tara Basro, di sana ada Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata, ada Adinia Wirasti di ujung, ada produser Wilza Lubis, ada Dominique Diyose, ada beberapa lagi gitu," ujar Joko Anwar mengabsen beberapa tetangganya.

Bahkan tangan dingin di balik Jagat Sinema Bumilangit ini sampai pernah mendapat komisi dari perumahan tempatnya tinggal. Pasalnya Joko merekomendasikan lingkungan tinggalnya pada beberapa teman. 

2 dari 3 halaman

2. Produktif Hasilkan Karya

Tinggal di rumah nyaman dan lingkungan pekerja film terbukti membuat Joko Anwar produktif. Ia mengaku telah menggarap empat film terakhirnya di rumah yangkini ditinggali itu.

"Di rumah ini gue bikin A COPY OF MY MIND, PENGABDI SETAN, GUNDALA dan PEREMPUAN TANAH JAHANAM. Sebelumnya gue sewa rumah petak di kawasan Kemang, setahun itu minimal 1-2 kali banjir," lanjut Joko Anwar sambil tertawa.

KLovers mau juga jadi tetangga Bang Joko dan para sineas tadi?

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑