Tinggalkan JKT48 dan Fokus Film, Zara Tak Mau Egois

Sora Soraya | Rabu, 04 September 2019 14:20 WIB
Tinggalkan JKT48 dan Fokus Film, Zara Tak Mau Egois

Kapanlagi.com - Zara JKT48 membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan idol group yang membesarkan namanya. Hal itu dibuat saat kariernya tengah melejit sebagai aktris pendatang baru di industri perfilman tanah air.

Banyak pihak menyayangkan pilihan Zara JKT48, terutama para fans. Namun banyak pula yang memberikan dukungan agar karier dara kelahiran Bandung ini semakin berkembang.

1 dari 2 halaman

1. Zara Tak Mau Egois

Zara Tak Mau Egois © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Zara mengatakan pilihannya untuk graduate karena sudah cukup mendapatkan pelajaran dari JKT48. Ia tak mau bersikap egois dengan tetap bernaung di sana, sementara fokusnya lebih ke film.

"Aku nggak mau egois karena JKT48 butuh tanggung jawab, sementara di dunia film butuh tanggung jawab juga. Dua-duanya cukup berat kalau dijalani bareng, jadi aku milih salah satu. Di JKT48 aku sudah tiga tahun, mungkin buat orang-orang sebentar, tapi bagi aku sudah cukup untuk belajar," ungkap Zara ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

2 dari 2 halaman

2. Cita-Cita Sejak Lama

Cita-Cita Sejak Lama © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Menjadi bintang film sudah menjadi cita-cita Zara sejak lama selain penyanyi. Ketika kesempatan tersebut datang, ia tak mau membuang waktu dan ingin menggunakan dengan sebaik-baiknya.

"Banyak alasan tertarik ke film, tapi nggak bisa dijelasin. Cita-cita aku pengin jadi pemain film juga, penyanyi juga, jadi pelan-pelan lah. Walau lelah, selama kita enjoy nggak akan kerasa. Karena aku suka jadi aku enjoy," tandas pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑