Tingkah Lucu Jan Ethes di Upacara HUT RI Ini Sukses Bikin Gemas

Dhefa Mauren Roos Mary | Sabtu, 18 Agustus 2018 11:34 WIB
Tingkah Lucu Jan Ethes di Upacara HUT RI Ini Sukses Bikin Gemas

Kapanlagi.com - Bicara soal HUT RI ke 73 tahun ini pasti nggak jauh-jauh ya dari sosok Bapak Presiden kita, Joko Widodo alias Jokowi. Sebuah pemandangan yang menggemaskan terjadi kemarin. Bukan kepada Jokowi, namun sang cucu, Jan Ethes.

Apa sih yang terjadi pada Jan Ethes? Kalian pasti penasaran kan? Makanya stay tune dan simak baik-baik ya, KLovers!

1 dari 3 halaman

1. Keliling Istana Negara

Keliling Istana Negara (credit: YouTube)
Seperti yang sudah disebutkan di atas, sebuah pemandangan yang menggemaskan terjadi pada perayaan ini. Bukan hanya para artis atau para pesohor negeri saja yang hadir, Jan Ethes cucu Jokowi  juga hadir pada acara ini. Sama seperti yang lainnya, Jan Ethes juga nggak mau ketinggalan eksis memakai baju adat daerah.

Tapi bukan itu yang membuatnya menggemaskan, melainkan tingkahnya. Yang pertama, Jan Ethes terlihat begitu polos saat mengendarai mobil bersama ayah dan sang kakek untuk berkeliling kawasan istana.

2 dari 3 halaman

2. Dituntun

Dituntun (credit: YouTube)
Ke dua, Jan Ethes bukan hanya diajak berkeliling istana dengan naik mobil. Sang kakek juga mengajaknya untuk bertemu para tamu undangan dengan berjalan ke sekeliling. Jokowi pun menggandeng Jan Ethes.

Dengan tangan mungilnya, Jan Ethes terus menggenggam tangan Jokowi. Contohnya saja saat menuruni tangga berikut ini. Lucu sekali ya... 

3 dari 3 halaman

3. Melambaikan tangan

Melambaikan tangan (credit: YouTube)
Nah yang terakhir, saat diajak berkeliling istana dengan berjalan kaki tentunya Jan Ethes dan Jokowi bertemu dengan banyak sekali tamu undangan. Mulai dairi para menteri, artis, hingga rekan media. Dengan senyum manisnya Jan Ethes menyapa para tamu tersebut.

Lanjut, Jan Ethes kemudian melepas genggaman tangan Jokowi. Bukan tanpa alasan, rupanya ia ingin menyapa para rekan media lebih lagi. Jan Ethes melambaikan tangannya ke arah rekan media dengan tatapan mata yang polos. Duh... menggemaskan sekali sih! 

(kpl/ren)


↑