Tips Beli Tas Branded Ala Bianca Liza, Bisa Jadi Referensi

Cinthya Septavy  | 08 Februari 2017, 18:15 WIB
Tips Beli Tas Branded Ala Bianca Liza, Bisa Jadi Referensi

Kapanlagi.com - Ditemui di acara konferensi pers Seleb On News Awards di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Bianca Liza mengaku happy kala bergelut dalam dunia seni peran maupun menjadi seorang host. Ia pun menuturkan dalam sinetron dan presenter mempunyai karakter dan suasana berbeda.

Saat ditanya apakah Bianca rela merogoh kocek hingga ratusan juta demi tas, artis cantik ini pun menjawab dengan diplomatis. "Aku sih tergantung ya tergantung orangnya mementingkan hal yang mana apalagi kan sekarang tas-tas yang udah bosen kan bisa kita jual lagi," tuturnya.

Lalu bagaimana saat Bianca titip tas branded asli kepada salah seorang teman namun ternyata barang yang diinginkannya tersebut KW? "Berarti temennya kurang ajar. Cari orang yang bisa dipercaya lah keluarga atau shaabat dan nggak sembarangan," ungkap artis cantik kelahiran 8 Oktober ini.

Bianca pun punya cara menyiasati bagaimana mendapatkan tas branded yang ori © KapanLagicom®/Agus ApriyantoBianca pun punya cara menyiasati bagaimana mendapatkan tas branded yang ori © KapanLagicom®/Agus Apriyanto

Bianca pun punya cara menyiasati bagaimana mendapatkan tas branded yang ori. "Belinya langsung ke store sih biar aman. Kayak nggak usah deh kalau (harga) miring di online (shop) mending di store saja kalau emang mau beli. Siapin aja duitnya jangan tanggung-tanggung," ungkapnya.

Artis cantik yang pernah membintangi sinetron ISLAM KTP di 2011 ini memberikan kisaran harga tas yang ia miliki. "Engga engga (ratusan juta) adalah pokoknya. Mmm, Insyaallah (asli ya). Mudah-mudahan," tutupnya.

Jadi, kamu sekarang sudah tahu kan guys gimana caranya beli tas branded yang aman ala Bianca ini? Atau kamu ada pengalaman membeli barang online yang tak sesuai kenyataan?

(kpl/far/cvn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com
↑