Tips Traveling Ala Adinia Wirasti, Sesuaikan Waktu dan Anggaran

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 30 Agustus 2019 15:31 WIB
Tips Traveling Ala Adinia Wirasti, Sesuaikan Waktu dan Anggaran

Kapanlagi.com - Adinia Wirasti gemar traveling. Ia kerap bepergian ke berbagai tempat yang menurutnya menarik, baik di dalam maupun luar negeri. Baginya, traveling bukan hanya sekadar melepas penat dari rutinitas. Namun sebisa mungkin mendapatkan hal yang berharga dari liburan yang dijalaninya.

"Sebenarnya buat gue traveling tuh lebih ke nyari hal-hal baru, pengalaman baru selain take a breath dari rutinitas yang ada di Jakarta dan syuting," kata Adinia di SCBD, Jakarta, Kamis (29/8).

 

1 dari 2 halaman

1. Isi Liburan Dengan Aktivitas

Isi Liburan Dengan Aktivitas Kapanlagi/Budy Santoso
Biasanya, ketika berada di lokasi liburan yang dituju, Asti, sapaan akrabnya, selalu mengisi liburannya dengan beragam aktivitas. "Saya tidak suka bersantai-santai. Kalau berlibur harus ada kegiatan yang dilakukan," ucapnya.

Ia mengaku lebih memprioritaskan mengunjungi galeri seni di tempat liburan yang dituju dan mengeksplore hobinya memotret.

2 dari 2 halaman

2. Tak Memaksakan Diri

"Mungkin buat update gitu, oh lagi ada pameran seni apa sih di kota mana, jadi kalau lagi traveling, biasanya ngecek galeri dulu. Galeri lagi ada pamerannya siapa, nanti didatengin, enggak lepas dari seni," ucapnya.

Asti mengatakan dalam menikmati masa liburannya dengan traveling, tidak memaksakan untuk bepergian ke suatu tempat tertentu. Semua tergantung waktu liburan yang didapat dan anggaran yang dimilikinya. "Semua tergantung kemampuan, baik waktu maupun anggaran," tandasnya.

(kpl/dad/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑