Titi Kamal Adu Akting dengan Ali Syakieb & Rama Michael, Apa yang Jadi Tantangan?

Rezka Aulia | Senin, 19 Agustus 2019 17:34 WIB
Titi Kamal Adu Akting dengan Ali Syakieb & Rama Michael, Apa yang Jadi Tantangan?

Kapanlagi.com - Titi Kamal bakal berperan sebagai gadis desa bernama Suci di sinetron teranyarnya, Janji Suci. Kali ini istri Christian Sugiono ini bakal beradu akting dengan Rama Michael dan Ali Syakieb.

Tidak terlalu sulit bagi Titi Kamal beradu akting dengan Rama Michael dan Ali Syakieb. Selain pernah main dalam judul sinetron maupun film yang sama, dua artis tersebut dianggap aktor yang sangat luar biasa.

"Senang sih, maksudnya chemistry sama Rama juga oke, sama Ali juga oke. Aku sebelumnya pernah syuting sama mereka. Kalo sama Ali di film MAKMUM kalo sama Rama di sinetron Lara," kata Titi Kamal di lokasi syuting Janji Suci, Cimanggis, Depok, Senin (19/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Terjalin Chemistry Antar Pemeran

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya
"Ya, memang meraka dua-duanya aktor luar biasa, mereka sangat profesional, mereka sangat terbuka untuk kita bisa memasuki peran baru bersama," sambungnya.

Begitupun bagi Ali Syakieb. Aktor kelahiran tahun 1987 itu mengaku tidak merasa kesulitan ketika beradu akting dengan Titi Kamal. Selain pernah satu sinetron dengan Titi Kamal, Ali Syakieb juga pernah mengerjakan satu film yang sama berjudul MAKMUM.

"Kebetulan sebelum ini gua sempet striping juga sama Titi walaupun udah lama. Karakter kita ceritnya deket. Terus sebelum ngerjain ini juga kan ngerjain film MAKMUM, terus abis ngerjain film itu langsung ke sini (Janji Suci). Jadi adaptasinya nggak begitu susah sih karena memang udah kenal juga," kata Ali Syakieb.

2 dari 2 halaman

2. Tantangan Titi di Janji Suci

Sinetron Janji Suci diakui Titi Kamal sebagai tantangan baru. Menurutnya apa yang ia perankan harus bisa menuai simpati penonton.

"Sebenernya tantangannya sih gimana membaginya supaya porsinya pas dan bisa mendapatkan simpati ke penonton," tutup Titi.

Janji Suci tayang setiap Senin pukul 20.00 WIB di ANTV. Mengisahkan tentang wanita bernama Suci yang diperankan Titi Kamal. Seorang gadis desa yang terpaksa menikah dengan laki-laki dari masa lalunya demi menyelamatkan nyawa anaknya.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑