Titi Kamal dan Christian Sugiono Punya Hari Cuek Nasional, Dilarang Dandan

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 27 Maret 2020 09:04 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono Punya Hari Cuek Nasional, Dilarang Dandan

Kapanlagi.com - Di tengah maraknya sejumlah selebriti yang memilih pisah, Titi Kamal dan Christian Sugiono tetap harmonis dan langgeng 21 tahun bersama. Hubungan mereka yang selama itu rupanya dipenuhi dengan hal-hal unik, salah satunya Hari Cuek Nasional.

Hal itu diungkap bintang film MENDADAK DANGDUT ini dalam kanal Youtube Agatha Gritte yang diunggah pada Rabu (25/3). Di hari tersebut Titi bahkan nggak boleh dandan.

1 dari 2 halaman

1. Nggak Boleh Dandan di Hari Itu

Nggak Boleh Dandan di Hari Itu Titi Kamal (Credit: Youtube/Agatha Gritte)
"Kita tuh ada kayak hari cuek nasionalnya gitu. Nggak boleh dandan, nggak boleh apa gitu. Yang pakai sandal jepit sok jalan-jalan ke taman ke mana gitu," tutur Titi.

Bukan tanpa alasan hari itu harus ada, rupanya sang suami nggak suka sama perempuan yang doyan dandan.

2 dari 2 halaman

2. Tian Suka yang Natural

Tian Suka yang Natural Titi Kamal (Credit: Youtube/Agatha Gritte)
"Karena dia tuh males banget sama cewek yang dandan. Dia tuh paling nggak suka, jadi pengennya emang natural ala-ala gitu," lanjut wanita 38 tahun ini.

Nggak cuma itu yang diungkap Titi, ia juga kembali mengingat masa-masa PDKT dulu. Menurutnya, kala itu ia diajak nonton oleh Tian. Namun ia ogah karena melihat foto Tian yang biasa aja.

"Aku lihat dulu fotonya. Kayaknya biasa aja ya (fotonya). Nggak mau ah, nggak mau gitu. Sok-sok nggak mau," ujar Titi sambil tersenyum malu-malu.

 

(kpl/tdr)