Titi Kamal, Harapkan Kesembuhan Untuk Rodrigo Pasaribu

Darmadi Sasongko | 15 Januari 2010, 20:05 WIB
Titi Kamal, Harapkan Kesembuhan Untuk Rodrigo Pasaribu
Kapanlagi.com - Hubungan artis dan wartawan tidak selalu buruk, seperti yang tergambar selama ini. Artis Titi Kamal mengaku merasakan kehangatan komunikasi di balik kesibukan sebagai publik figur. Karenanya, istri Christian Sugiono itu bersedia hadir saat para wartawan mengadakan aksi solidaritas untuk teman mereka yang sedang sakit.

"Alhamdulillah aku bisa meluangkan waktu di sela-sela syuting, dari manajemen tanya ada waktu datang ke sini. Aku seneng bisa datang ke acara ini," ungkapnya di sela acara solidaritas untuk Rodrigo Pasaribu, seorang wartawan infotainment yang kini dalam perawatan karena kanker otak.

Meski tidak mengenal begitu dalam, namun Tikam, demikian biasa dipanggil, mengaku sedih saat mendengar banyak cerita tentang sakit yang dideritanya. "Bagaimanapun juga sebagai manusia pengen menolong," tegasnya.

Tikam mengaku memiliki hubungan yang baik dengan para wartawan, meski terkadang ada pemberitaan yang kurang menguntungkan pihaknya. Termasuk dengan Rodrigo Pasaribu.

"Aku selama ini hubungan komunikasi berjalan dengan baik, dan saling membantu, apalagi dia masih muda aku lihatnya kasihan," tegasnya usai tampil di konser acara tersebut, di Balai Sarwono, Jakarta, Kamis (14/01/2010).

"Rasanya sedih banget, apalagi dia punya keluarga yang cinta dia, aku berharap keajaiban itu datang untuk kesembuhan dia, yang penting dia cepet sembuh," pungkasnya.       (kpl/buj/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko