Titi Kamal: Rambut Hitam Itu Identitas Saya

Editor KapanLagi.com | 30 Mei 2013, 21:31 WIB
Titi Kamal: Rambut Hitam Itu Identitas Saya
Kapanlagi.com - Titi Kamal mengaku bangga dengan rambut yang dimilikinya sekarang. Rambut panjang memang sudah Titi pertahankan sejak kecil. Bahkan dirinya tidak pernah memangkas rambutnya hingga pendek.

"Saya brand ambassador bangga banget ya. Sudah dari awal saya masuk entertain pertahankan rambut hitam, panjang, lurus. Itu karena kebanggaan saya dengan rambut hitam," ujar Titi saat ditemui di acara perayaan Hari Kemilau Indonesia yang diselenggarakan oleh Sunsilk di Stark Bierhaus, EX Plaza, Jakarta, Kamis (30/5).
Titi Kamal rawat rambut sejak kecil.Titi Kamal rawat rambut sejak kecil.
Sejak kecil rambut Titi sudah dirawat oleh sang bunda dengan berbagai ramuan tradisional. "Berbagai cara bisa rawat dengan baik. Dari kecil saya sudah memelihara rambut agar tetap hitam dan panjang. Dulu waktu kecil, mama juga suka ajarkan dengan cara tradisional, pakai lidah buaya, kemiri," katanya.

"Rambut hitam itu identitas wanita Indonesia, mahkota yang harus dijaga dengan baik. Tetap dirawat kilaunya agar tampil menarik," tambahnya.

Dengan keindahan rambut yang dimilikinya, istri dari Christian Sugiono merasa sudah nyaman. Apalagi rambut yang dimilikinya menjadi identitas diri. " Saya sudah nyaman ya, rambut hitam. Itu identitas saya," tandasnya. (kpl/hen/dis/phi)