Titi Sjuman, Antara Drum dan Nyanyi

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 17:03 WIB
Titi Sjuman, Antara Drum dan Nyanyi
Kapanlagi.com - Keseriusan Titi Sjuman dengan dunia drum memang tidak diragukan lagi. Meski dirinya sudah merilis sebuah single istri drummer Wong Aksan Sjuman ini tetap tidak mau lepas dari alat musik pilihannya itu.

Keputusannya untuk tetap memainkan drum, karena sejak dulu Titi selalu ingin di belakang. "Salah satu alasan pilih drum karena di belakang. Dari dulu senang di belakang layar. Main film itu juga nggak sengaja. Kalau main drum kan masih ketutupan vokalis, gitar dan bass.Tapi sekarang ingin yang berbeda," ujarnya di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11).

Diakui pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajobintang ini, dunia nyanyi sudah ditekuninya sejak lama, bahkan dirinya sering membuat soundtrack film non komersil.

"Sebenarnya nyanyi udah lama, bikin OST film yang tidak di publish. Nggak usah dipopulerkan. Belum mau aja, masih fokus ke drum, scoring music buat film. Bukan karena nggak pede ya," jelasnya.

Untuk mempertajam kemampuannya dalam mengolah vokal, Titi pun melatih vokalnya itu. Bahkan sebelumnya Titi mengikuti choir.  (kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo