Titi Sjuman Tak Takut Kehidupan Artis

Ahmat Effendi | 03 November 2011, 07:59 WIB
Titi Sjuman Tak Takut Kehidupan Artis
Kapanlagi.com - Dunia selebriti menghadirkan banyak godaan sehingga banyak artis yang tidak tahan akhirnya kawin cerai. Tidak demikian halnya dengan pasangan Titi Sjuman dan Wong Aksan, di mana mereka berdua tetap harmonis meski sudah 7 tahun menikah. Titi pun mengaku dirinya terganggu dengan berita soal perceraian selebriti.

"Sebenarnya terganggu, ya ikut sedih juga. Saya sangat menyayangkan kalau memang banyak yang kawin cerai, karena teman-teman juga. Saya berdoa untuk yang terbaik, saya yakin mereka semua nggak mau bercerai," ucap Titi Sjuman ditemui di FX Mal, Senayan, Jaksel, Rabu (2/11).

Titi Sjuman menganggap dirinya awalnya bukan seorang artis. Hasil dari film-film yang ia bintangi sehingga bisa tenar adalah bonus semata.

"Saya kan memang awalnya bukan artis, kalaupun jadi bintang film yang terkenal menurut saya itu cuma bonus. Itu bukan hidup saya yang utama," tutur Titi Sjuman.

Hanya saja karena sudah malang melintang di dunia entertainment, Titi Sjuman seolah begitu mengenal godaannya. Demikian ia tidak takut dengan kehidupan sebagai seorang artis karena merasa tidak pernah aneh-aneh.

"Saya tidak takut dengan kehidupan artis, risiko-risikonya saya sudah tahu, saya nggak pernah hidup yang aneh-aneh, tapi kita nggak pernah tahu kan ke depannya gimana, ya kita jalanin aja," ucapnya. (kpl/uji/sjw)

Reporter:  

Puji Puput