Tiwi Eks T2 Tertutup di Pernikahan Kedua, Tika Kemukakan Alasannya

Sanjaya Ferryanto   | Minggu, 23 Februari 2020 20:31 WIB
Tiwi Eks T2 Tertutup di Pernikahan Kedua, Tika Kemukakan Alasannya

Kapanlagi.com - Gagal membina rumah tangga di pernikahan pertama, Tiwi eks T2 memang agak tertutup di pernikahan keduanya. Hal tersebut dibenarkan sahabatnya, Tika yang mengatakan jika Tiwi memang orangnya tertutup.

"Tiwi memang agak tertutup orangnya. Dia tipikal orang yamg cerita sama orang yang dia anggap nyaman untuk cerita," ujarnya saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Berprofesi Pengusaha

Berprofesi Pengusaha Instagram
"Enggak ada maksud apa-apa, mungkin karena sebelumnya sudah gagal. Takutnya kalau sebelum Hari H sudah infokan atau kasih tahu, takutnya gimana gitu. Tapi setelah menikah ini dia cukup terbuka," tambahnya.

Sang kekasih pun diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha. Tika pun mengatakan alasan Tiwi sudah mantap untuk menjalin hubungan bersama dengan kekasihnya tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Rasa Nyaman

"Iya betul (pengusaha). Cerita sama saya karena pasangannya sudah dewasa, lakinya bisa dekat sama anaknya Tiwi, terus mungkin tiwi sudah dikasih rasa nyaman dan percaya pengin berkeluarga," tutupnya.

Tiwi sendiri menikah dengan seorang pria yang bernama Arsyad Rahman. Akad nikah dari momen bahagia tersebut berbalut adat Sunda.

(kpl/aal/frs)

Reporter:  

Sahal Fadhli