Tolak Ajakan Settingan, Vicky Prasetyo: Aku Takut Dimarahin Istriku

Rabu, 30 Juni 2021 10:37 WIB
Tolak Ajakan Settingan, Vicky Prasetyo: Aku Takut Dimarahin Istriku
Vicky ogah terima hubungan settingan (credit: instagram/vickyprasetyo777)

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau nama Vicky Prasetyo lekat dengan gimmick dan hubungan settingan. Suami Kalina Ocktaranny itu sempat mengaku blak-blakan kalau sering menjalaninya demi popularitas di dunia hiburan.

Meski kini sudah menyandang status sebagai suami, nyatanya Vicky masih mendapat tawaran untuk hubungan settingan. Hal itu ia ungkapkan ke publik belum lama ini.

Vicky mengunggah sebuah bukti pesan chat melalui DM Instagram bersama seorang wanita. Tampak mantan suami Angel Lelga itu menolak ajakan settingan wanita tersebut dengan baik-baik.

1. Vicky Prasetyo Takut Dimarahi Istri

Bukan tanpa alasan, ternyata Vicky takut mengecewakan Kalina lagi. Tampaknya kali ini ia tak mau rumah tangganya berada di ujung tanduk.

"Maaf ya aku takut dimarahi istriku. Soalnya kalau ngambek dia suka bawa piring, nanti saya makannya susah lagi kayak kemarin," tolak Vicky Prasetyo seraya bercanda.

"Siapapun kamu, aku berdoa semoga kamu sukses ya, amin," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram (30/06).

2. Dapat Dukungan Dari Rekan Artis

Jawaban kocak dari Vicky Prasetyo tentu mengundang gelak tawa. Namun para rekan artis menanggapi dengan berbeda, mereka justru ramai mendukung keputusan Vicky yang ogah menjalani settingan lagi.

"Lo terbaik bro! Sehat-sehat ya you both @vickyprasetyo777 @kalinaocktaranny," tulis Ifan Seventeen.

"Vicky ngakak nih pagi-pagi buta. Kocak banget sih hahaha, sehat terus buat kalian berdua ya," imbuh Viona Rosalina.