Tommy Lee: Musik Lebih Asyik Daripada Seks

Rita Sugihardiyah | 01 Desember 2004, 12:38 WIB
Kapanlagi.com - Seks atau musik, jika diminta memilih mana yang lebih membuat mantan drumer Motley Crue Tommy Lee bersemangat, eks suami bintang seksi Pamela Anderson ini pasti lebih memilih Musik, karena musik lebih tahan lama dan lebih powerful.

Lee, 42, mengatakan pada Chicago Sun-Times, "Musik memberiku aku sesuatu yang lebih dari segalanya, seks hanya sebuah kesenangan sampai mencapai suatu titik, namun musik, akan terasa lebih abadi. Musik memberiku kekuatan."

Mantan suami Heather Locklear yang hobi mentato tubuhnya ini lebih merasa hidup saat tampil di depan audience ketimbang betempur di ranjang.

"Aku tak bisa mengatakan tak ada satupun yang lebih menyenangkan dari sebuah musik. Musik membuatmu tetap hidup, musik akan merasuki jiwamu dikala sedih ataupun gembira."

"Aku hidup dari, dengan dan untuk musik. Saat musik mengalir dalam darah dan hatimu dan beraksi di atas pentas, kamu pasti akan merasa benar-benar gentleman,...that's it man. Seorang seniman, musisi, yang membuatku benar-benar hidup, jelas Lee penuh semangat. (ann/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah