Kapanlagi.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani mengadakan program nikah gratis di kanal YouTube-nya. Program yang bertajuk Nik Kita Nikah Yuk ini menyeleksi 3 kandidat dari banyaknya pelamar untuk dibiayai pernikahannya oleh Nikita Mirzani sendiri tanpa sponsor.

Salah satu dari peserta yang beruntung tersebut bernama Catherine. Kisah haru kehidupan Catherine membuatnya mantap jadi pilihan wanita yang akrab disapa Niki ini.

"Kemarin kebetulan kenapa dapetnya kristiani karena buat gue kok ceritanya menyentuh banget ya, ketika ditinggal sama orang tuanya bapaknya meninggal, dia dililit hutang. Akhirnya dia kerja untuk menutupi utang bapaknya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (16/9/2020).

"Dia itu kerja di tempat kelontong punya orang jadi dia setoran gitu, jadi ya begitu aja hidupnya. Nyokapnya sakit. Akhirnya gua mutusin ini aja deh ini gitu, dan pas dikasih emang bener-bener dia sampai nangis banget gitu," sambungnya.

(kpl/far/rsp)