Transformasi Ashanty & Aurel Hermansyah dari Bayi Sampai 2019, Bikin Pangling!

Sora Soraya   | Selasa, 17 Desember 2019 18:24 WIB
Transformasi Ashanty & Aurel Hermansyah dari Bayi Sampai 2019, Bikin Pangling!

Kapanlagi.com - Anang dan Ashanty sukses menjadi salah satu pasangan selebriti yang populer di tanah air. Tak hanya mencuri perhatian berkat kemesraan mereka, rumah tangganya juga jadi sorotan gara-gara kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Bak ibu kandung, Ashanty membesarkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan penuh cinta dan kasih sayang. Nggak heran jika statusnya sebagai ibu tiri kadang terlupakan karena kedekatan mereka yang begitu hangat dan manis.

Lewat akun Instagram-nya, Ashanty kerap memberikan dukungannya pada anak Anang Hermansyah dari hasil pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti. Kali ini ia memutuskan untuk mengunggah foto transformasi Aurel dari bayi hingga kini. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Transformasi Aurel

Transformasi Aurel instagram.com/ashanty_ash
Mengunggah deretan foto Aurel Hermansyah dari sejak bayi, TK, SD, SMP, hingga yang terbaru di tahun 2019, Ashanty juga memperlihatkan perubahan yang terjadi pada dirinya. Sama seperti Aurel, pelantun tembang Bukan Untuk Sembarang Hati ini juga pernah gendut maupun kurus.

Ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Iseng di jalan perjalanan jauh bikin ini. Dari mulai kakak @aurelie.hermansyah lahir sampai sekarang besar. Kecilnya cantik banget, pernah melewati fase gendut lalu kurus, pasti wajah berubah-ubah. (Wong mama @krisdayantilemos nya cantik) Papanya ganteng loh @ananghijau hehehe."

2 dari 2 halaman

2. Transformasi Ashanty

Transformasi Ashanty instagram.com/ashanty_ash
Di akhir postingannya, Ashanty ingin menyebarkan pesan positif untuk netizen. Setiap orang tentu mengalami masa transformasi, begitu juga dengan Aurel dan juga dirinya.

"Mau gendut atau kurus, mau cantik atau nggak. Selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yang baik, tidak gampang nyinyirin orang, nggak suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun, itu lebih dari sekedar kecantikan fisik," tulisnya dalam penggalan caption.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑