Traveling Ala Barbie Kumalasari, Indonesia - Amerika Ditempuh 8 Jam

Rezka Aulia | Jum'at, 20 September 2019 16:20 WIB
Traveling Ala Barbie Kumalasari, Indonesia - Amerika Ditempuh 8 Jam

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kembali jadi bintang tamu dalam segmen video di channel YouTube Boy William. Video pertama yang bertajuk #DrinkWithBoy menjadi perbincangan yang cukup hangat. Apalagi kalau bukan karena pernyataan Kumalasari yang dipertanyakan kebenarannya. 

"Setelah bikin Drinks With Boy, terus kita bikin The Hangover and kita sober (sadar, tidak mabuk)," ujar Boy kepada Kumalasari di awal video.

"And we then we run it over," ujar Kumalasari yang disambut tawa Boy.

 

1 dari 4 halaman

1. Terbang ke Amerika 8 Jam

Terbang ke Amerika 8 Jam © YouTube: Boy William
Boy kembali mempertanyakan tentang kisah Kumalasari saat berada di Amerika. Kumalasari mengaku tinggal di negara bagian Nevada. Boy pun bertanya maskapai apa yang jadi favoritnya untuk pergi ke Amerika.

"Gue lupa (maskapai apa), kalau gue sih 8 jam (perjalanan), cepet gue waktu itu. Pokoknya gue yang business class," ujar Kumalasari.

"Jadi business class sampenya lebih cepet dari yang ekonomi?" tanya Boy.

"Heeh iya," pungkas," Kumalasari.

 

2 dari 4 halaman

2. Pekerjaan di Amerika

Di awal video Boy mengingatkan bahwa hasil wawancara ini mungkin bakala kembali jadi perbincangan publik. Namun Kumalasari telah menyanggupi semua risiko yang mungkin terjadi. Ia pun menceritakan pekerjaan apa yang dijalani selama berada di Amerika kala itu.

"Nanti gue bawa paspor. Gue kerja urusan stemcell. Bareng dokter-dokter dan pengusaha," jawab Kumalasari Kumalasari.

3 dari 4 halaman

3. Lama Penerbangan Indonesia ke Amerika

Lama Penerbangan Indonesia ke Amerika © Google (20/9/2019 16.09)
Kumalasari mengklaim perjalanan ke Amerika dari Indonesia dapat ditempuh 8 jam di penerbangan kelas bisnis. Namun dari penelusuran web yang dilakukan KapanLagi, perjalanan dari Jakarta ke Las Vegas membutuhkan setidaknya 21 jam penerbangan dengan dua kali transit.

"Apapun yang gue lakukan (akan tetep dibully), selama ini gue perfect terus kan. dari transformasi badan gue tapi orang gak percaya," tandas Kumalasari.

4 dari 4 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑