ADVERTORIAL

Tren Gaya Rambut Kepang Cantik Ala Hairstylist Favorit Selebriti Hollywood

Wuri Anggarini  | 28 Oktober 2020, 00:01 WIB
Tren Gaya Rambut Kepang Cantik Ala Hairstylist Favorit Selebriti Hollywood

Kapanlagi.com - Gaya rambut para selebriti Hollywood memang sering bikin kagum. Hal ini tentu saja nggak bisa lepas dari peran sosok hairstylist di belakang layar. Salah satu yang dikenal dengan skill penataan rambut cantiknya adalah Justine Marjan. Hairstylist langganan selebriti Hollywood ternama, mulai dari penyanyi hingga supemodel top ini memang selalu menampilkan hasil penataan rambutnya yang bikin kagum.

Nah, baru-baru ini, Justine Marjan yang juga dikenal sebagai TRESemmé Global Hairstylist membagikan tren gaya rambut kepang cantik ala salon yang ternyata bisa diaplikasikan dengan gampang di rumah. Yuk, cobain triknya!

The Braided Halo

Di rumah saja bukan berarti kehilangan kesempatan untuk tampil kece, salah satunya dengan menjajal tren gaya rambut yang lagi ngetren. Tak perlu booking salon langgananmu, kamu bisa mencoba gaya rambut yang cantik hanya dalam hitungan detik.

The Braided Halo bisa jadi pilihan buat yang ingin tampil profesional saat meeting online atau bergaya imut saat ikutan dance challenge. Berbeda dengan kepang klasik, gaya rambut yang satu ini terinspirasi oleh tampilan dewi ala Yunani yang timeless dan cocok diaplikasikan kapan saja.

Step by Step dari Justine Marjan

Tak perlu punya peralatan selengkap salon atau skill khusus untuk mendapatkan gaya rambut kepang ala selebriti Hollywood ini. Siapkan rambut terlebih dahulu dengan melakukan perawatan menggunakan shampo keratin dan kondisioner yang dapat mengembalikan protein di setiap helai rambut. Pemakaian shampo yang mengandung keratin ini disarankan untuk rambut yang sering dicatok, agar lebih sehat, bebas dari rambut kering dan kusut, serta lembut. Keringkan rambut dengan blowdry dan bantuan sisir berbentuk bulat.

(c)Instagram/tresemmeid(c)Instagram/tresemmeid

Langkah selanjutnya, ambil curling iron untuk memberikan bentuk gelombang pada rambut. Pastikan untuk mengganti arah ikalnya di setiap bagian, acak sedikit dengan jari-jari tangan untuk memberikan hasil yang alami. Ambil sebagian rambut pada satu sisi dan bagi rambut menjadi tiga bagian. Lakukan teknik reverse french braids dengan menambahkan rambut dari bagian atas kepangan.

Arahkan rambut ke bagian belakang kepala dan ulangi di sisi lainnya. Nggak masalah jika kepangan tampak kurang kencang karena nantinya akan sedikit dilonggarkan dengan bantuan jari-jari tangan. Satukan kedua kepangan di kanan-kiri rambut di bagian belakang, kencangkan dan ikat menggunakan ikat rambut. Lepaskan kepangan dari tengah hingga ujung rambut dan gunakan TRESemmé Extra Hold Hairspray agar kepang bisa bertahan lebih lama.
Pilih Produk terbaik untuk #SalonFromHome

(c) Instagram/tresemmeid(c) Instagram/tresemmeid

Tak sulit kan untuk menjajal model rambut cantik ini? Dukung dengan produk dari TRESemmé, perawatan rambut nomor 1 di Inggris yang memberikan rambut indah kualitas salon di rumah. Untuk melindungi rambut agar tetap sehat dan indah saat sering menggunakan catokan atau hair styling tools lainnya, pilih shampo keratin untuk merawat rambutmu, ya.

Jajal TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan Conditioner dengan kandungan utama keratin dan argan oil, yang mengembalikan protein pada setiap helai rambut. Nikmati 5 manfaat rambut lembut dalam satu kali keramas yaitu tidak kering, bebas kusut, mudah diatur, berkilau dan tampak lebih lurus seperti baru melakukan perawatan rambut salon.

Let's have fun dengan menjajal gaya rambut #SalonFromHome bersama TRESemmé!

 

 

 

(adv/wri)

Editor:  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑